SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadline

Saum Kecam Madura Post, Pimred: Tuntut Saja yang Ngedit Fotonya

Avatar
×

Saum Kecam Madura Post, Pimred: Tuntut Saja yang Ngedit Fotonya

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, MaduraPost – Pasca viral berita Mashudi Ducati alias Saum tentang fotonya yang viral di sosmed lalu diberitakan Madura Post (Mp), Saum malah membanting setir mengecam pemberitaan Mp.

Kecaman tersebut disebarluaskan ke grup WhatsApp dalam bentuk rekaman. Saum menyatakan jika dirinya diviralkan karena berita Mp.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

“Saya akan buat balasan nanti dalam bentuk ucapan video. Karena pemberitaan Madura Post bagi saya tidak bagus. Saya balas nanti,” kecam Saum secara sepintas dalam rilisnya yang diterima Madura Post, Sabtu (30/5/2020).

Baca Juga :  PUSAKA DESA Lakukan Dideklarasi di Kabupaten Pamekasan

Menanggapi hal tersebut, Pemimpin Redaksi (Pimred) Madura Post Ahmad Marul Saleh dingin merespons kecaman tersebut. Ia bertanya apa dasarnya mengecam pemberitaan yang dihadirkan Mp.

“Loh, kok menyalahkan yang memberitakan? Justru wartawan tidak akan menulis kalau tidak ada yang unik dengan foto yang viral itu. Kalau merasa dirugikan, tuntut saja yang ngedit fotonya,” kata Marul.

Baca Juga :  Akhirnya Nenek Dumiyah Punya e-KTP, Setelah Puluhan Tahun Hidup Sebatang kara Tanpa Bantuan Pemerintah

Apa uniknya yang dimaksud tersebut, Marul merinci di antaranya adalah Saum merupakan sesosok aktivis baru di Pamekasan yang memiliki sikap kepolosan, bergaya apa adanya, dan mudah akrab dengan siapapun tanpa memandang bulu.

“Sosok ini diviralkan tidak tanggung-tanggung, Saum justru disandingkan dengan pejabat pemerintah di lingkungan Pemkab Pamekasan, yakni Bupati dan mantan wakil bupati,” pungkasnya. (mp/red/rus)

Baca Juga :  Jaring Calon Bupati dan Wakil Bupati, Demokrat Pamekasan Segera Bentuk Satgas Pilkada 2024

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.