SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Kecamatan Kota Sumenep Kembali Sumbangkan 1 Orang Positif Corona, Total 12 Pasien

Avatar
×

Kecamatan Kota Sumenep Kembali Sumbangkan 1 Orang Positif Corona, Total 12 Pasien

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, MaduraPost – Tepat hari Sabtu (30/5/2020), Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, bertambah 1 lagi pasien terkonfirmasi covid-19. Hal itu diketahui dalam peta sebaran tim penanggulangan covid-19 melalui Instagram Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat.

Jadi, hingga kini pasien terpapar virus corona covid-19 di Sumenep total berjumlah 12 orang.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ketua tim covid-19 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Moh. Anwar Sumenep, dr. Andre Dwi Wahyudi, menjelaskan bahwa pasien ke 12 tersebut berjenis kelamin laki-laki usia sekitar 35 tahun.

Baca Juga :  Tanyakan Kepastian Pilkades, DPRD Sampang Panggil DPMD

“Dia warga Kecamatan Kota Sumenep, pasien tersebut bekerja di salah satu rumah sakit di Surabaya, melakukan Rapid Test dan Swab juga di Surabaya, saat ini pasien dirawat di salah satu rumah sakit di Surabaya,” ungkapnya, saat dihubungi melalui sambungan selularnya.

Diketahui, total pasien covid-19 yang positif sebanyak 12 pasien, dengan rincian 2 pasien sudah dinyatakan sembuh, sisanya 9 pasien di rawat di RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep dan 1 pasien ke 12 saat ini dirawat di salah satu rumah sakit di Surabaya.

Baca Juga :  DAU dan ADD di Sumenep Turun, Siltap Pemdes Naik

“Sementara Pasien Dalam Pemantauan (PDP) sebanyak 9 orang. Sedangkan sebaran pasien covid-19 ada di 4 Kecamatan yaitu Saronggi, Kota, Rubaru dan Kecamatan Kalianget,” tandasnya. (Mp/al/rus)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.