Santri Darul Ulum Banyuanyar Sabet Juara I dan II Hifzhil Qur’an MTQ XXIX Jatim

  • Bagikan
Pamflet ucapat selamat untuk Abrori Qolbu dan ACH Farhan dari Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar

PAMEKASAN, MaduraPost – Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar kembali mengharumkan Bumi Gerbang Salam dengan prestasi yang diraih oleh dua santrinya dalam ajang Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 29 tingkat Jawa timur yang digelar di Kabupaten Pamekasan.

Dua santri tersebut adalah ACH Farhan sebagai juara I Lomba Hifzhil Qur’an 20 Juz. Dan Ansori Qolbi sebagai juara II lomba Hifzhil Qur’an 30 Juz.

BACA JUGA :  Galian Tanah Di Jalan Raya Pakong-Waru Ancam Keselamatan Pengguna Jalan

Ucapan selamat untuk keduanya terus mengalir sebagai bentuk apresiasi dan dedikasinya yang berhasil mengharumkan Bumi Gerbang Salam dan Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar.

Salah satu apresiasi disampaikan oleh Ach Baidowi selaku anggota DPR RI Fraksi PPP yang juga sebagai Alumni Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar.

Begitu juga ucapan selamat dan Batokah dari ketua DPRD Kabupaten Pamekasan, Fathor Rohman yang juga sebagai Alumni dan abdi Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar.

BACA JUGA :  Untuk Menumbuhkan Nilai-nilai Nasionalisme, Komunitas Watowwah Ajem Gelar Lomba Agustusan 

“Selamat dan Barokah buat adik adikku yang telah berhasil mengharumkan Kabupaten Pamekasan dan Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar,” Kata Fathor Rohman. Selasa (09/11/2021).

  • Bagikan