SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Sabet Penghargaan Bulan Bhakti Katar ke-60, Tokoh Pemuda Apresiasi Pemerintah Desa Tobai Barat

Avatar
×

Sabet Penghargaan Bulan Bhakti Katar ke-60, Tokoh Pemuda Apresiasi Pemerintah Desa Tobai Barat

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, Madurapost.id – Desa Tobai Barat Kecamatan Sokobanah mendapatkan dua penghargaan pada acara bulan bhakti ke-60 Karang Taruna yang diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Sampang, Jumaat (26/09/2020).

Dua penghargaan tersebut salah satunya adalah untuk Karang Taruna (Katar) Batu Emas sebagai Karang Taruna pengibar bendera terbanyak. Serta penghargaan kepada Kepala Desa Tobai Barat H. Edi Sukamto. Kades tiga priode tersebut diganjar penghargaan sebagai kepala desa pelopor untuk para pemuda setempat.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Anggota DPRD Bangkalan Minta Pihak Pengelola Tower Perhatikan Keselamatan Warga

Amiruddin selaku tokoh pemuda desa setempat mengapresiasi dan bangga atas capaian Pemerintah Desa (Pemdes) Tobai Barat atas penghargaan tersebut.

Menurutnya penghargan itu merupakan bukti nyata kerja Kepala Desa Tobai Barat beserta para pengurus Karang Taruna Batu Emas.

“Saya sebagai pemuda merasa sangat bangga sekali atas 2 penghargaan tersebut,” ucapnya kepada MaduraPost, Selasa (29/09/2020).

Pemuda yang juga pernah menimba ilmu di Pondok Pesantren Panyeppen Pamekasan tersebut juga mengajak serta mendorong masyarakat dan pemuda Tobai Barat untuk ikut andil dalam pembangunan desa serta kesejahteraan masyarakat setempat.

Baca Juga :  Warga Banyuates Sampang Idap Penyakit Hidrosefalus, AM dan Awak Media Salurkan Bantuan Sembako

“Kedepan semoga banyak pemuda disini (Tobai Barat.red) yang memiliki ide visioner untuk memberikan saran dan kritik yang membangun demi terwujudnya masyarakat yang makmur bagi pemdes setempat,” imbuhnya.

Pria yang juga menjadi Ketua Asosiasi rental mobil di Surabaya tersebut tidak menyangka desanya bisa diharumkan oleh dua penghargaan tersebut. Menurutnya sekarang pandangan orang tentang desa Tobai Barat yang tidak bisa berkembang bisa dijawab oleh pemuda Karang Taruna yang berprestasi ditingkat Kabupaten.

Baca Juga :  JCW Desak Polisi Usut Proyek Pokmas yang Berujung Pemerasan Oknum LSM di Sampang

“Seakan tidak percaya dan senang banget mas, dulu desa kami ini dianggap desa tertinggal. Tapi Alhamdulillah Pemerintah Desa dan para pemudanya semangat untuk bekerja dan berinovasi untuk kemajuan desa ini,” tutupnya.

(mp/ron/rus)

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.