Rudiyanto Jabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabuapaten Bangkalan

Avatar
Acara prosesi pelantikan Rudiyanto sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan di Kabupaten Bangkalan

BANGKALAN, (Madurapost.co.id)
Pemerintah Kabupaten Bangkalan kembali menggelar pelantikan. Kamis, (11/7/19).

Abd. Latif Amin Imron Bupati Bangkalan, resmi melantik Rusdiyanto  untuk mengisi kekosongan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bangkalan, dengan keputusan Bupati Bangkalan tentang pengangkatan dalam jabatan, Nomor. 821.2/280/433.202/2019.

BACA JUGA :  Kades Se-Madura Ditekan, Rakyat Melawan Tetap Pilih Prabowo-Sandi

Rudiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bangkalan dipromosikan untuk mengisi kekosongan jabatan tetsebut.

Mutasi dan promosi pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil diatur dalam paraturan Menteri dalam Negeri  no.76 tahun 2015, Tentang pengangkatan dan pemberhentian pejabat pada unit kerja yang menangani urusan administrasi kependudukan di Provinsi, Kabupaten atau Kota.

BACA JUGA :  Tokoh Pemuda Desa Rekkerrek Undang LSM FARA ke Balai Desa, Ada Apa ?

Bupati Bangkalan berharap setelah dilantiknya, Rudiyanto mampu memberikan konstribusi, dan melakukan konsolidasi internal dan eksternal serta membangun kerja sama dengan organisasi di luar. Bahkan mampu memberikan prestasi yang baik untuk ke depannya.

“Mampu mewujudkan pemerintahan yang baik, konsolidasi internal dan eksternal dan bersinergi dengan organisasi di luar” ujar Ra Latif sapaan akrab Bupati Bangkalan.(mp/sur/rul)

BACA JUGA :  Satu Korban Kecelakaan di Pasean Akhirnya Meninggal Dunia