Ribuan Sembako Disalurkan Relawan Puan Maharani ke Madura

  • Bagikan
PEDULI: Relawan Puan Maharani saat foto bersama membagikan paket beras kepada warga di Madura, Jawa Timur. (Istimewa)

SUMENEP, MaduraPost – Relawan Puan Maharani membagikan 10.000 paket beras kepada warga di Madura, Jawa Timur, di awal tahun baru 2022.

Ribuan paket sembako itu dibagikan untuk masyarakat yang layak menerima, dari Kabupaten Sumenep, Pamekasan, Sampang dan Bangkalan.

Diharapkan bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat di tengah pandemi covid-19 yang masih berlangsung.

BACA JUGA :  Puskesmas Pasongsongan Diduga Potong 20 Persen Dana Kapitasi untuk Karyawan

“Bantuan beras Puan Maharani merupakan salah satu wujud kepedulian mbak Puan pada seluruh masyarakat Indonesia termasuk warga Madura,” kata Ketua Relawan Puan Maharani, Januar Herwanto, Sabtu (1/1).

Pihaknya mengungkapkan, masing-masing paket bantuan berisi 5 kilogram dan mei instan. Penyaluran dilakukan secara serentak di seluruh kecamatan Daerah Pemilihan Jawa Timur (Dapil Jatim) XI Madura.

BACA JUGA :  Disparbudpora Sumenep Belum Bisa Pastikan 9 Kuburan Kuno di Bukit Pal Keturunan Siapa

“Beras dari Mbak Puan ini dibeli dari petani yang ada di Madura. Hal ini dilakukan sebagai upaya menghidupkan petani lokal dan memberdayakan perekenomian masyarakat,” kata Januar menerangkan.

Lebih lanjut dia mengatakan, beras yang disalurkan di Madura merupakan bentuk komitmen Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Puan Maharani, untuk senantiasa peduli dengan nasib wong cilik.

BACA JUGA :  Relawan Hijrah : Selamat atas Dilantiknya Fauzi-Eva Sebagai Bupati dan Wakil Sumenep

“Komitmen Mbak Puan hadir di tengah masyarakat untuk selalu membantu masyarakat. Apalagi, pandemi ini belum jelas kapan akan berakhir,” katanya menambahkan.

  • Bagikan