Ratusan Warga Madura Menyambut Kedatangan Habib Rizieq ke Jakarta

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – Luapan rasa gembira atas kembalinya Imam besar Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi, dirasakan oleh semua ummat Islam di Indonesia.

Termasuk masyarakat Madura yang notabene sebagai pecinta ulama dan habaib. Sehingga tidak heran jika ratusan ummat Islam berbondong bondong datang ke Jakarta untuk menyambut kedatangan Habib Rizieq di bandara Soekarno Hatta. Selasa (10/11/2020).

BACA JUGA :  Prihal TPP ASN, Pernyataan Bupati Mas Tamam Dianggap Membohongi Publik

Seperti yang dilaporkan oleh Ustadz Bahruddin dari Sokobanah Kabupaten Sampang, Bahwa dirinya datang bersama puluhan ummat Islam dari Sampang untuk menyambut kedatangan imam besar Habib Rizieq Shihab.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur, Karena imam besar kami sudah bisa kembali ke Indonesia,” Kata Bahruddin kepada MaduraPost.

Bahruddin yang dikenal sebagai ketua Laskar Sakera Al-Ikdam menambahkan, Bahwa dirinya bersama ratusan ummat Islam dan ulama dari Madura menyambut kedatangan Habib Rizieq sebagai bentuk kecintaan terhadap keturunan Nabi.

BACA JUGA :  Ketua Komisi B DPRD Jatim, Alyadi Mustofa Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

“Beliau adalah Dzurriyah Nabi, dan kami sangat mencintai beliau,” Tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Bertepatan dengan Hari Pahlawan tanggal 10 November 2020, Bandara Soekarno Hatta Jakarta dibanjiri oleh ribuan ummat Islam yang menyambut kedatangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab. (Mp/ron/kk)

  • Bagikan