SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Ratusan Warga Antusias Saksikan Karnaval di LPI Al-Ghazali Tebul Timur 

Avatar
×

Ratusan Warga Antusias Saksikan Karnaval di LPI Al-Ghazali Tebul Timur 

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.id – Ratusan warga Desa Tebul Timur, Kecamatan Pagantenan, Kabupaten Pamekasan dan sekitarnya sangat antusias terhadap gelaran karnaval yang diselenggarakan oleh Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Al – Ghazali yang sangat begitu meriah dengan mengikuti protokol kesehatan, Senin (13/07/2020).

Gelaran karnaval tersebut diberi tema karnaval akbar yang diselenggarakan setiap akhir tahun pendidikan LPI tersebut. Ditengah – tengah karnaval itu berlangsung panitia menyediakan beberapa hadiah bagi penonton.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Ditemui di sela – sela gelaran karnaval tersebut, salah seorang dari penonton mengungkapkan, kalau dirinya merasa senang dan sangat terhibur terhadap gelaran karnaval yang sangat begitu meriah itu.

Baca Juga :  Alumni SMPN 1 Tanjung Bumi Gelar Kegiatan Bagi-bagi Masker dan Santuni Anak Yatim

“Saya serta keluarga dan tentunya ratusan warga yang datang kesini sangat merasa terhibur banget, dan acara karnaval ini sudah pastinya selalu ditunggu oleh warga Tebul Timur karena setiap tahunnya selalu meriah,” kata Ahmad warga setempat.

Dia juga mengatakan, bahwa dirinya tambah semangat menontonnya setelah tahu kalau acara itu menyediaakan beberapa hadiah.

Baca Juga :  Ratusan Mahasiswa Unija Sumenep Resmi Diwisuda, Ini Tiga Pesan Rektor

“Selain saya terhibur, saya juga mengikuti syarat – syarat untuk mengikuti undian yang berhadiah yang diselenggarakan oleh panitia itu mas, sapa tahu dapat, kan lumayan kalau dapat,” ucapnya kepada Wartawan MaduraPost saat ditemui dipinggir jalan raya sambil menonton karnaval tersebut.

Salah seorang anggota panitia Anton mengatakan, kalau dirinya sangat berterima kasih kepada pihak – pihak yang telah membantu atas telaksananya karnaval itu.

Baca Juga :  Diduga Akibat Ada Konflik, Satu PJ Kades di Karang Penang Sampang Belum Lakukan Sertijab

“Kami ucapkan Alhamdulillah acara ini berjalan sukses dan lancar serta tetap mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah, dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia serta beberapa pihak yang telah membantu atas terlaksananya karnaval ini, karena berkat semuanya acara ini terlaksana, serta kami tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga yang ikut memeriahkan acara ini,” tuturnya. (Mp/nir/uki/rus) 

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.