Puluhan Mahasiswa STKIP PGRI Sumenep Tahun Akademik 2020-2021 Resmi Diyudisium

  • Bagikan
SEREMONIAL : Yudisium STKIP PGRI Sumenep Tahun Akademik 2020-2021 berlangsung di Aula Lantai III kampus setempat berjalan hikmad. (M. Hendra. E/MaduraPost)

SUMENEP, MaduraPot – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP PGRI) Sumenep, Madura, Jawa Timur, gelar Yudisium Program Sarjana tahun akademik 2020/2021.

Yudisium kali ini berbeda dari pada tahun sebelumnya, tahun ini kampus dengan jargon ‘Maju dan Berkembang Dengan Kualitas’ ini tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) selama masa pandemi Covid-19.

Sedikitnya, puluhan mahasiswa hari ini, Jumat (10/9/2021) telah dikukuhkan sebagai yudisiawan dan yudisiawati. Acara tersebut berlangsung di Aula Lantai III kampus setempat.

BACA JUGA :  Masa Belajar di Rumah Diperpanjang Hingga 21 April 2020, Kadisdik Bangkalan Himbau Guru Awasi Murid

“Saya atas nama segenap jajaran pimpinan, civitas akademika, mengkukuhkan saudara saudari dalam program sarjana STKIP PGRI Sumenep,” ungkap Ketua STKIP PGRI Sumenep, Asmoni, dalam sambutannya, Jumat (10/9).

Pihaknya mengajak yudisiawan dan yudisiawati yang menyandang gelar baru itu dapat memanfaatkan ilmu yang didapatkan selama menempuh masa kuliah, dan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Semoga dengan gelar yang sudah didapatkan bisa digunakan dengan baik sesuai dengan keilmuannya,” ajaknya.

BACA JUGA :  PPDB Online Tahun Ini Menggunakan Sistem Zonasi

Disamping itu, Asmoni berharap agar para calon alumni bisa terus menjaga almamater kampus ‘Taneyan Lanjang’ ini. Baik ketika berada di Sumenep, maupun luar Madura dengan kesibukan masing-masing.

“Saya berharap para yudisiawan dan yudisiawati bisa menjaga almamater STKIP PGRI Sumenep. Ini adalah awal untuk kalian bisa belajar di masyarakat. Perjalan masih panjang. Tidak hanya cukup memiliki gelar sarjana. Kami secara pribadi menginginkan untuk saudara saudari bisa sukses semua dalam bekerja apapun,” ucapnya.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS: Santri di Sumenep Terseret Banjir

Senada dengan hal itu, Ketua PPLP PT STKIP PGRI Sumenep, Abu Imam menegaskan, jika para yudisiawan dan yudisiawati diharapkan lebih maju. Disamping itu, menurutnya, koordinasi dengan para alumni diharapkan tetap terjalin dengan baik.

“Kalian sudah dikukuhkan sebagai sarjana, untuk itu kami sampaikan terimakasih kepada saudara saudari yang telah berhasil mendapatkan gelar sarjana pendidikan,” tandasnya.

  • Bagikan