PT Garam Raih 2 Penghargaan Award Sekaligus, Berikut Hasilnya!

Avatar
Keterangan Foto : SEREMONIAL. PT Garam saat menerima 2 Penghargaan Award pada acara Penganugerahan BUMN Branding & Marketing Award di The Sultan Hotel, Jakarta, Rabu (9/11/2022). (M. Hendra. E/MaduraPost)

SUMENEP, MaduraPost – Prestasi membanggakan tahun ini diraih PT Garam. Di mana, pada Rabu (9/11/2022) kemarin, PT Garam meraih 2 penghargaan sekaligus dalam acara Penganugerahan BUMN Branding & Marketing Award 2022. Kamis, 10 November 2022.

Acara Penganugerahan BUMN Branding & Marketing Award itu dilaksanakan oleh BUMN Track, dan berlangsung di The Sultan Hotel, Jakarta.

“Sejak masa pandemi Covid-19 tahun 2020 lalu, kami mendistribusikan garam konsumsi yang sehat langsung kepada ibu-ibu Muslimat,” kata Widhy Hartono, GM Marketing PT Garam mengungkapkan pada MaduraPost, Kamis (10/11).

BACA JUGA :  Usir HCML dari Sumenep, Mahasiswa Kembali Demo Kantor Dewan

Widhy Hartono juga mengatakan, 2 Award tersebut diperoleh karena PT Garam memiliki program kolaborasi dengan Muslimat NU di seluruh Indonesia.

Diketahui, penghargaan 2 Award yang diraih PT Garam pertama yaitu Marketing Award dengan kategori Creative Communication and Implementation.

Kemudian, untuk penghargaan yang kedua yaitu Special Award CEO BUMN untuk Direktur Utama PT Garam, dengan kategori Pencetus Mitra Kolaborasi Strategis.

Widhy Hartono, program kolaborasi PT Garam dengan Muslimat NU itu dapat meningkatkan penjualan garam konsumsi merek ‘Segitiga-G’ yang telah diproduksi sejak tahun 1975, hingga merek ‘Segitiga-G’ semakin dikenal oleh masyarakat.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara, Polres Pamekasan Adakan Lomba Tahfidz Qur’an

“Hal ini dapat membantu petani garam lokal karena bahan baku yang digunakan oleh PT Garam adalah garam hasil produksi lokal (bukan garam impor),” terangnya.

Di samping itu, manfaat dari program kolaborasi PT Garam dengan Muslimat NU ini diharapkan masyarakat mendapatkan garam yang sehat dan sesuai dengan standar.

Khusus dengan Muslimat NU, kata Widhy Hartono melanjutkan, PT Garam telah melaunching produk garam merek spesial ‘Segitiga-G’ warna Hijau sebagai ciri khas Muslimat NU.

BACA JUGA :  Kalapas Kelas II A Pamekasan Tutup Besuk Sementara, Hingga Waktu Yang Tidak Ditentukan

Sehingga Cabang Muslimat NU, Anak Cabang dan Ranting NU seluruh Indonesia nantinya semakin bersemangat untuk bekerjasama dengan PT Garam.

“Ke depannya, PT Garam akan terus menguatkan kolaborasi dengan Muslimat NU, dan akan dikembangkan kolaborasi dengan organisasi dan komunitas lain,” tandasnya.***