Pemkab Pamekasan Sukses Ngibul Pecinta Road Race Madura

Avatar
Pamflet Acara Road Rice Kajurprov Jawa Timur yang tencananya akan dilaksanakan tanggal 13 November 2022 di Jalan Kabupaten tapi Gagal.

PAMEKASAN, MaduraPost – Rencana Pemerintah Kabupaten Pamekasan untuk menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Road Race dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke 492 Gagal digelar.

Gagalnya acara tersebut menurut Kepala Dinas Kepemudaan Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Pamekasan, Kusairi, karena lokasi lintasan balapan tidak ada.

“Jadi memang dibatalkan. Dengan alasan, lokasi lintasan yang tidak memungkinkan di Jalan Raya Kabupaten,” Kata Kusairi seperti dilansir Memontum.com

BACA JUGA :  Daftar Mutasi Perolehan Suara Partai Politik Di Kabupaten Bangkalan Berdasarkan Formulir DA 1

Padahal, Sebelumnya Pemkab Pamekasan sudah memastikan bahwa Kejurprov Road Race akan dilaksanakan di Jalan Raya Kabupaten pada tanggal 13 November 2022.

Hal ini menimbulkan pandangan negatif publik terhadap pemerintah kabupaten Pamekasan yang dianggap hanya ngibul para pecinta Road Race, Khususnya masyarakat Madura.

“Kalau tidak mau dibilang ngibul atau sengaja mau prank, Tidak mungkin acara tersebut akan dibatalkan, Apalagi acaranya sudah tinggal beberapa hari lagi,” Kata Andi dari Karang Penang, Sampang. Jum’at (11/11/22).

BACA JUGA :  Tiga Warga Bangkalan Positif Terjangkit Covid-19

Karena menurut Andi, Dalam pamflet yang beredar, lokasi balapan sudah ditentukan di Jalan Kabupaten.

“Sebelum Pemkab berencana mengadakan Balapan, tentunya masalah tempat sudah dipastikan ada, Makanya pamflet acara tersebar kemana mana, Tapi sekarang dibatalkan setelah kita keluar biaya banyak untuk motor motor yang akan dipakai balapan,” Lanjut Andi.

“Jadi alasan tempat balapan sangat tidak masuk akal, kanapa baru dibatalkan sekarang ? Seharusnya dari kemaren. Itu namanya Pemkab dan Bupati Pamekasan ingin Ngibulin kita,” Tutup Andi.

BACA JUGA :  Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Pamekasan Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke 489