Proyek Rehab UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Palengaan Mangkrak Sejak Tahun 2016

  • Bagikan
Kondisi Kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Palengaan Mangkrak
Kondisi Kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Palengaan Mangkrak

 

PAMEKASAN, MaduraPost – Kondisi kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Palengaan yang berada di Desa Poto’an Laok Sampai saat ini masih dalam kondisi Kocar Kacir.

Menurut penuturan salah satu warga setempat, Bangunan tersebut Mangkrak sejak tahun 2016 sampai saat ini. Bahkan tidak ada kepastian dari Pemerintah Kabupaten Pamekasan untuk melanjutkan pembangunan tersebut.

BACA JUGA :  Diduga Bayinya Tertukar, Warga Batang-batang Sumenep Lapor Polisi

“Ini sudah sejak tahun 2016 mas, Kondisinya tetap seperti ini, Makanya tidak ditempati,” Kata Zainal kepada MaduraPost. Ahad, (26/1/2020)

Menurut Korwil Kecamatan Palengaan, Muzammin mengatakan bahwa proyek tersebut bukan swakelola, melainkan tanggung jawab Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan.

“Kalau masalah itu saya tidak tahu mas, Itu kewenangannya Dinas Pendidikan Kabupaten,” Kata Pak Muzammil Saat dihubungi via Telepon. Senin,(27/1/2020).

BACA JUGA :  Disdik Sumenep Larang Guru Mengajar Jika Belum Divaksin

Menanggapi hal tersebut, Abdul Hamid selaku aktivis Anti Korupsi Pamekasan mengatakan bahwa Proyek UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Palengaan termasuk gagal kontruksi.

” Ada aturan yang dilanggar dalam pekerjaan kontruksi proyek UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Palengaan, Baik dari Penyedia Jasa atau Pengguna Jasa,” Kata Hamid. Senin, (27/1/2020). (mp/liq/rul)

  • Bagikan