Polsek Sreseh Gelar Apel Siaga Kamtibmas Bersama Forkopincam Kecamatan

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – Demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Polsek menggelar apel siaga Kamtibmas diikuti oleh Forkopimcam sereseh, di depan halaman Mapolsek Sreseh, Kecamatan Srereh, Kabupaten Sampang.

Dalam kegiatan tersebut, Polsek Sreseh mengadakan apel tiga pilar untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah kecamatan Sreseh, memberikan rasa aman kepada masyarakat dan dilakukan patroli gabungan di seputaran wilayah kecamatan sreseh.

BACA JUGA :  Uji Coba PTM di Tengah Pandemi Covid-19 Selama Satu Bulan di Sumenep Dinilai Baik

Kemudian, para petugas TNI – Polri dan Satpol PP beserta petugas Kecamatan Sreseh menggelar Patroli Cipkon diwilayah Kecamatan Sereseh dan sekitarnya.

Kapolsek Sereseh Sampang IPDA Edi Eko Purnomo,SH menegaskan, bahwa pihaknya bersama instansi terkait selalu melaksanakan giat Patroli untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mengikuti praturan Prokes dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19.

BACA JUGA :  Komitmen Kasat Lantas Polres Sampang Direspon Pesimis Ketua FGD

“kita juga mengajak kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas diwilayah masing-masing untuk mencegah aksi kriminal seperti 3C (Curas, Curat dan Curanmor),” katanya, Rabu (16/12/2020).

“Kegiatan ini dihadiri, aparat keamanan seperti petugas Polsek Sreseh, Anggota Koramil Sreseh dan Satpol PP serta melibatkan sejumlah staf Kecamatan Sreseh Kabupaten Sampang,” pungkasnya. (Mp/man/kk)

  • Bagikan