SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadline

Polisi Kewalahan Cari Kapal Yang Hilang Diperairan Sapudi

Avatar
×

Polisi Kewalahan Cari Kapal Yang Hilang Diperairan Sapudi

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, MaduraPost – Kapal pengangkut bahan bangunan dari Pelabuhan Panarukan, Kabupaten Situbondo tujuan Pulau Goa-Goa, Kecamatan Ra’as, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, alami kecelakaan laut.

Hal tersebut dikatakan oleh Kasubbag Humas Kepolisian Resort (Polres Sumenep, AKP Widiarti, bahwa telah dilakukan proses pencarian kapal.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

“Benar, kami sudah melakukan pencarian, disisir dari perairan Sapudi sampai mendekati Giligenting,” ungkapnya, Sabtu (25/4).

Baca Juga :  Madura United Bermain Imbang Atas Bhayangkara di Piala Gubernur 2020

Hingga saat ini Kepolisian Sektor (Polsek) Sapudi bersama nelayan relawan masih teurs mencari keberadaan kapal tersebut, meski belum ada hasil.

“Satuan Polisi Air (Satpolair) pun turut melakukan penyisiran, siapa tau ada disekitar ini, namun ternyata masih tidak,” terangnya.

Sementara itu, pihaknya belum bisa memastikan kondisi para Anak Buah Kapal (ABK) tersebut, sebab kondisi kapal sampai saat ini masih belum bisa diketahi secara pasti.

Baca Juga :  Direktur RSUDMA Sumenep Bantah Insiden Bayi Tertukar

“Kesulitannya saat ini, petugas masih belum mempunyai kapasitas kapal yang memadai, masih mempunyai kapal yang jangkauannya tidak begitu luas. Kita upayakan bantuan Sahbandar, namun kapalnya juga masih dalam keadaan rusak, sehingga kita hanya bisa memanfaatkan kapal nelayan,” jelasnya.

Sebelumnya kapal bernama KLM. Jaya Abadi yang dinahkodai Asmuni, tujuan kepulauan Sumenep, mengangkut bahan bangunan.

Baca Juga :  Jalan Sehat dan Festival Kuliner Tradisional Akan Digelar TPC Ganjar – Mahfud di Sumenep, Ambil Kupon Dapatkan Hadiah Menarik

Kapal yang berangkat dini hari itu pada tanggal 23 April 2020 kemarin, dari Pelabuhan Panarukan Situbondo mengalami trobel mesin, sehingga terbawa gelombang pada saat tiba di barat laut perairan Pulau Sapudi. (mp/al/rus)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.