Umum  

Pj. Kepala Desa Pakong : Bukti Vaksin Aman dan Buat Orang Bahagia

Avatar
Pj Kades Pakong (Rifqi, SH) bersama Suhartono, Pemenang undian Sepeda Motor

PAMEKASAN, MaduraPost – Kecamatan Pakong masuk dalam kategori kecamatan yang sukses dalam program Vaksinasi Serentak yang di canangkan oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan. jumat (11/03/2022)

Hal tersebut dapat dilihat dari antusiasme masyarakat untuk bervaksin dan capaian Vaksinasi di Kecamatan Pakong.

Pentingnya Vaksin bagi masyarakat diungkapkan oleh Pj. Kepala Desa Pakong yang juga menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Pakong (Rifki.SH) dimana selama program ini dilakukan oleh Pemerintah Republik Indonesia di Desa Pakong belum ada laporan terkait efek samping dari vaksin yang banyak di bicarakan selama ini.

BACA JUGA :  Rapat Koordinasi dan Pembentukan Struktur AWAS

“Selama ini belum ada laporan kepada kami khususnya di Desa Pakong bahwa ada masyarakat yang di vaksin mengalami efek samping yang parah, alhamdulillah semuanya sehat dan kasus covid di desa pakong menurun darastis”, jelasnya.

Menurutnya salah satu bukti nyata bahwa Vaksin Covid -19 itu aman adalah Bapak Suhartono yang mendapat hadiah undian dari Pemkab yang hingga saat ini sehat dan tetap bekerja.

BACA JUGA :  Apel Gabungan Polres Sampang Menyambut Mudik Hari Raya 1443 H

“contohnya ini bapak Suhartono sehat dan tetap bekerja jadi vaksin itu menyehatkan bukan menyakitkan”tutupnya.

Hingga saat ini Forkopimka Kecamatan Pakong tetap menerima masyarakat yang ingin bervaksin.

Diwaktu yang sama Penerima Undian Hadiah Utama Sepeda Motor (Suhartono) mengatakan selama ini pihaknya tidak mengalami gejala yang serius setelah di Vaksin.

“sama aja mas, seperti sebelum di vaksin cuman sedikit meriang tapi setelah di bawa makan dan berjemur sembuh dan langsung beraktivitas kembali seperti biasa”, jelasnya.

BACA JUGA :  Gerobak Sampah Memadati Jalan, Pengendara: Sangat Mengganggu

Pihaknya juga mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pamekasan karena sudah mendapatkan hadiah sepeda motor.

“Terima Kasih Bapak Bupati Pamekasan atas Hadiahnya, tadi saya tidak percaya saat di telefon bahwa saya dapat hadiah ini, bahkan saat sampai di kecamatan saya belum percaya meskipun sudah menerima kunci dari bapak kejaksaan tadi”, tutupnya.