Pesisir Pantura Mulai Krisis Air, Warga Ingatkan Janji Politik Bupati Pamekasan

Avatar
Dok, Madurapost.co.id 

PAMEKASAN, Madurapost.co.id – Musim kemarau yang berlangsung selama kurang lebih empat bulan menyebabkan sumber mata air di wilayah utara Kabupaten Pamekasan menjadi kekeringan.
Akibatnya masyarakat harus rela mengeluarkan uang untuk membeli air untuk mandi dan kebutuhan lainnya. Bahkan masyarakat harus rela antri untuk mendapatkan kiriman air yang biasaya disuplay dari mobil L 300.
Menyikapi musim kekeringan yang terjadi di Kabupaten Pamekasan. Masyarakat mengingatkan janji Bupati Pamekasan (Berbaur) Pada Saat masih mencalonkan diri sebagai Bupati Pamekasan.
Salah satu janji politik pasangan Berbaur  yang akan dijadikan program priotitas Adalah ” Menyediakan satu desa satu truk tangki air bersih untuk desa rawan kekeringan”.
Hal itu disampaikan Udin salah satu warga desa Ragang kecamatan Waru. Menurut Udin, Bupati Pamekasan tidak usah terlalu banyak program sampai harus melupakan janji pada saat kampanye.
” Mana Janji Bupati Yang Katanya akan memberikan Bantuan Truk Tangki Air, Sekarang masyarakat lagi butuh itu. Jangan selalu ke Jakarta jualan Batik, Sampai lupa terhadap Janjinya” Kata Udin
Lebih lanjut Udin mengatakan bahwa masyarakat sangat berharap Agar Bupati Pamekasan segera merealisasikan janjinya pada Saat Kampanye.
” Seharusnya Bupati Sibuk merealisisikan Janji pada Saat Kampanye. Bukan membuat Program Baru dan melupakan Program Yang Direncanakan” Lanjutnya. (mp/liq/zul)

BACA JUGA :  Maling Motor Babak Belur di Hajar Massa, Usai Nyolong di Tujuh TKP