Pers Gathering ke-2, Bupati dan Wabup Sampang Ajak OPD dan Wartawan Buka Puasa Bersama

Avatar
Bupati Sampang (H.Slamet Junaidi) saat Memberi Sambutan pada Acara Pers Gathering 1440 H. (foto: Imron Muslim/Biro Sampang).

SAMPANG, Madurapost.co.id Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antara Bupati dan Wakil Bupati Sampang, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta para Insan Jurnalis, Pemerintah Kabupaten Sampang mengadakan Pers Gathering 1440 Hijriah yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. Rabu (22/05/2019).

BACA JUGA :  Pimpinan Komisi I DPRD Sampang Mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Bertempat di aula Pendopo Kabupaten Sampang, pemerintah Kabupaten Sampang tampak begitu akrab dengan bawahannya termasuk dengan para wartawan yang ada di Kabupaten Sampang.

Acara yang di agendakan dimulai pukul 15:00 harus molora sampek pukul 17:00 karena menunggu Bupati yang sedang rapat di Kantor Pemkab.

Dalam sambutannya Bupati Sampanh H.Slamet Junaidi meminta maaf kepada semua para undangan karena telat hadir.

BACA JUGA :  2 ASN Sumenep Terpapar Covid-19

“Kami tadi rapat paripurna dengan anggota Dewan setelah selesai kembali ke Pemkab untuk rapat kordinasi terkait penganggaran pembuatan jembatan di Mamparan,Bupati ini tidak main-main,” ungkap H.Idi.

Lebih lanjut Bupati Sampang mengajak semua OPD dan Wartawan untuk terus bersinergi membangun Sampang kedepan.

“Kami tidak ingin main-main dalam perencanaan pembangunan,makanya ingin minta bantuan semua pihak termasuk para wartawan,karena biasanya sebelum Bupati tau kejadiannya wartawan sudah tau duluan,” tambah Bupati dengan nada guyon.

BACA JUGA :  Hasil Swab Reaktif, Warga Pangarangan Sumenep Dikebumikan Dengan Protokol Covid-19

Pada Bulan Ramadhan tahun ini Bupati dan Wakil Bupatu memiliki agenda Safari Ramadhan di tiap-tiap daerah.

“Kami pada saat turun ke lapangan memang harus ada oleh-oleh menyerap aspirasi dari masyarakat langsung,” pungkas H.Idi. (mp/ron/zul)