Peristiwa Dugaan Pembacokan Resmi Dilaporkan ke Polsek Waru 

  • Bagikan

PAMEKASAN, MaduraPost – Perisitiwa dugaan pembacokan yang menimpa Syaiful Munir warga asal Dusun Duwa Pote, Desa Dempo Timur, Kecamatan Pasean, saat ini sudah ditangani kepolisian pasca korban melaporkan kasus resmi kasus ini ke aparat Polsek Waru.

Pasalnya, Munir jadi korban penganiayaan orang tak dikenal, di Co’ Gunung, atau di Jalan Raya Waru – Pakong, pada Sabtu (17/4/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA :  DPD Gerindra Jawa Timur Mengaji, Ikhtiyar Hadapi Covid-19

Keterangan warga setempat, Munir dianiaya oleh orang dengan mengunakan dua kendaraan sepeda motor. Di antara orang tersebut mengunakan senjata tajam berupa celurit. Korban nyaris terkena sabetan senjata tajam, namun beruntung korban jatuh ke sebelah samping jalan setingi 5 meter.

Dari kejadian tersebut, Munir mengalami luka di atas mata bagian kiri. Selanjutnya korban langsung di larikan ke Puskesmas Waru untuk mendapatkan pertolongan medis.

BACA JUGA :  Jalan Rusak Tidak Kunjung Diperbaiki, Warga Pantura Lakukan Perbaikan Dengan Cara Swadaya

Rofik yang merupakan keluarga korban menjelaskan, saat ini kasus tersebut sepenuhnya sudah ditangani Polsek Waru. Sementara Polsek sudah memanggil saksi- saksi saat waktu kejadian.

“Kami sudah laporan selanjutnya kami pasrahkan ke Pihak Polsek, dan untuk saksi- sa 19ksi saat kejadian sudah selesai di mintai keterangan oleh pihak polsek,” kata Rofek Sabtu (24/04/2021).

BACA JUGA :  Rombongan Kapolda Jatim Mendapat Penghadangan Dari Warga NU Pamekasan

Rofik berharap aparat bisa segera mengungkap percobaan pembunuhan tersebut agar bisa diketahui pasti apa akar dari persoalan peristiwa tersebut.

  • Bagikan