Pentas Tahun Baru di Banyuates Sampang Dibatalkan

  • Bagikan
Pamflet acara pentas malam tahun baru Roda Dunia New Anita resmi dibatalkan di Banyuates Sampang. [istimewa] 

SAMPANG, MaduraPost – Rencana pentas pada malam tahun baru 2022 yang akan diselenggarakan Komunitas Tokoh dan Pemuda Banyuates, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, resmi dibatalkan.

Acara pentas tahun baru tersebut, rencananya akan digelar pada malam tahun baru,yang bertempat, di Desa Banyutes pada Jumat (31/12/2021) malam.

Penanggung jawab, Ivan B Ariesta mengatakan, bahwa kegiatan pentas tahun baru rencananya akan digelar pada malam tahun baru tersebut resmi dibatalkan, karena adanya himbauan dan antensi dari Kapolda Jawa Timur seluruh kegiatan yang menimbulkan kerumunan tidak bisa digelar.

BACA JUGA :  Program BPNT 3 Kecamatan di Pamekasan Jadi Lumbung Korupsi

“Kami berharap kepada Aparat Penegak Hukum dalam hal ini Pihak Kepolisian tetap Konsekuen untuk terus melakukan pengawasan kegiatan di masyarakat, baik pada masyarakat umum maupun instansi Pemerintah yang dapat menimbulkan kerumunan harus dihentikan juga jangan sampai tebang pilih,” kata Ivan, Jumat (31/12/2021).

Menurut Ivan, Seperti halnya tempat wisata, tempat hiburan, warung, kafe, gedung olahraga dll, agar ditutup semua selama Inmendagri tentang libur Natal dan Tahun Baru diberlakukan.

BACA JUGA :  Realisasi Program Setengah Miliar Masker, 20 Desa di Pamekasan Salurkan Masker Gratis Kepada Masyarakat

“Saya minta juga kepada pihak kepolisian kegiatan yang mengundang kerumunan jangan sampai digelar, bahkan jangan sampai terjadi tebang pilih,” tegas Ivan.

Sementara itu, Kapolsek Banyuates AKP Galih Putra saat dikonfirmasi lewat pesan WhatsAppnya mengatakan, bahwa kegiatan masyarakat yang mengundang kerumunan pada malam tahun baru semuanya dihentikan.

“Kalau ada info kegiatan masyarakat bisa diinfokan ke kami,” singkat Galih.

BACA JUGA :  Usai Segel TPA, Puluhan Warga Mendatangi Rumah Dinas Bupati Bangkalan

Pantauan MaduraPost, yang memberikan support diacara pentas Komunitas Tokoh dan Pemuda Banyuates diantaranya, Son@r Pindation, DPC Projo Sampang, LSM FKRT Sampang, GAP Sampang, PJS Sampang dan AJIS Sampang.

  • Bagikan