SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Peristiwa

Penemuan Mayat Perempuan Hebohkan Warga Kwanyar Bangkalan

Avatar
×

Penemuan Mayat Perempuan Hebohkan Warga Kwanyar Bangkalan

Sebarkan artikel ini

BANGKALAN, Madurapost.id – Sesosok mayat perempuan dalam kondisi membusuk membuat heboh warga, mayat tersebut ditemukan di Desa Batah Barat, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan. Minggu (07/06/2020).

Penemuan mayat terjadi sekitar pukul 07.00 wib di pinggir pantai Dusun Tenggengan, dengan kondisi kulit mengelupas dari tubuh dan hanya terlihat tulang tengkorak, serta sedikit pakaian yang masih menempel ke tubuhnya.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Intensitas Hujan Tinggi, Desa Sanah Tengah Dilanda Banjir kiriman

Hal itu dibenarkan oleh AKP Baharudi Kasubag Humas Polres Bangkalan, bahwa pukul 07.00 wib pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa telah memukan mayat dipinggir pantai.

“Warga Desa Bata Barat telah menemukan mayat dalam kondisi mengenaskan, lalu petugas melakukan pengecekan ke tempat kejadain perkara (TKP), mayat dalam kondisi proses pembusukan,” ujarnya.

Baca Juga :  LSM GEMPUR Menuding Proyek Plengsengan di Larangan Badung Terindikasi Korupsi

Selanjutnya, Tim Otopsi dari RS syamrbau Bangkalan menuju lokasi dan tiba di TKP sekitar pukul 09.00 Wib bersama dengan Tim Inafis polres bangkalan.

“Saat ditemukan, kondisi kulit kepala, kulit telapak tangan kanan dan kiri, serta kedua telapak kaki kanan dan kiri sudah terlihat tulangnya,” imbuh Baharudi.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan bekas penganiayaan dan kemungkinan meninggal akibat tenggelam. Dan pada Pukul 10.30 Wib mayat dikebumikan di wilayah setempat di Dusun,Tenggengan, Desa Batah Barat.

Baca Juga :  Lawan Covid-19, Tim Media Center Diskominfo Sumenep Dapat Bantuan APD Dari BAZNAS

“Usai pemeriksaan, diketahui berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan berumur sekitar 50 tahun,” tutupnya. (mp/sur/kk)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.