SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahEkonomi & BisnisPemerintahan

Pencairan BLT Dana Desa di Desa Dasok Disambut Syukur Warga Miskin Terdampak Covid-19

Avatar
×

Pencairan BLT Dana Desa di Desa Dasok Disambut Syukur Warga Miskin Terdampak Covid-19

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, MaduraPost – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bagi warga terdampak Covid – 19 di Desa Dasok Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Diserahkan langsung oleh Kepala Desa Dasuk, Fathorrasyid, Sabtu (16/05/2020).

Dalam acara penyaluran BLT Dana Desa yang ditempatkan di kantor Balai Desa Dasok, Dihadiri oleh Babinsa, Babinkamtibmas dan semua perangkat Desa.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Adapun warga terdampak Covid-19 di Desa Dasok yang mendapatkan BLT Dana Desa adalah sebanyak 162 Kepala keluarga.

Baca Juga :  Pengacara yang Ancam Pidanakan Empat Media Online Mengaku Khilaf dan Minta Maaf

Kepala Desa Dasok, Fathorrasyid mengucapkan terimakasih kepada semua perangkat desa yang bekerja iklas selama melakukan pendataan. “Termasuk Babinsa dan Babinkamtibmas,” Kata Rasid, Sapaan akrab Kades Dasok

Rasid menjelaskan bahwa penerima BLT Dana Desa adalah warga miskin yang terdampak Covid-19 dan tidak pernah menerima bantuan pemerintah seperti PKH, BPNT dan Beberapa program Lainnya.

Baca Juga :  Talk Show DPD IMABA Unira Bersama Slamet Ariyadi

“Saya berharap kepada masyarakat yang menerimanya agar mempergunakan uang itu dengan sebaik mungkin, dan semoga dengan adanya program ini masyarakat dapat terbantu dalam mengurangi beban ekonominya ditengah musibah Covid – 19, dan tentunya sedikit membantu memenuhi kebutuhannya pada Bulan Ramadhan ini,” Tambahnya

Hatima, salah satu penerima BLT – DD di depan Balai Desa mengatakan kalau ia sangat berterima kasih kepada Kepala Desa Dasok atas bantuan yang diberikan terhadap dirinya.

Baca Juga :  Bantuan Sapi Diduga Hilang, Anggota Kelompok Surya Jaya Ancam Akan Laporkan ke Polisi

“saya sangat berterima kasih kepada Kepala Desa yang telah memberikan bantuan kepada saya, dan saya akan pergunakan uang ini sebaik – baiknya, sekali terima kasih kepada Pak Kades”. Katanya. (Mp/uki/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.