SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePeristiwa

Berbagi di Bulan Suci, Komunitas “Jangan Lupa Bahagia” Berbagi Sembako

Avatar
×

Berbagi di Bulan Suci, Komunitas “Jangan Lupa Bahagia” Berbagi Sembako

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, MaduraPost – Ujian wabah Covid-19 ditengan ummat Islam menjalankan ibadah puasa ramadhan 1441 Hijriyah tidak menjadi penghalang bagi sebagian ummat Islam yang tergabung dalam komunitas Jangan Lupa Bahagia untuk berbagi kebahagiaan kepada warga tidak mampu.

Komunitas Jangan Lupa Bahagia yang terdiri dari berbagai unsur, turut larut dalam kepedihan yang dirasakan warga miskin yang sedang menjalankan ibadah puasa ditengah sulitnya ekonomi karena adanya covid-19.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Satu Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh, Bupati Sumenep : Pasien Nomor 5 Yang Dirawat di Surabaya

Komunitas Jangan Lupa Bahagia membagikan ratusan sembako dan APD kepada para tukang becak dan warga tidak mampu lainnya yang melintas di jalan asem manis Pamekasan. Sabtu (16/05/2020).

Dewan penasehat Komunitas Jangan Lupa Bahagia, Sutriyono kepada MaduraPost mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan atas dasar kepedulian Tim terhadap warga tidak mampu ditengan wabah covid-19.

Baca Juga :  Disdik Sumenep Lestarikan Penjahit Lokal, Program Seragam Gratis Sudah Masuk Proses Tender

“Sekarang saatnya kita berbagi kebahagiaan kepada saudara kita yang tidak mampu, Dengan harapan bantuan yang diberikan bisa meringankan beban saudara kita yang kurang mampu,” Kata Sutriyono.

Menurut Sutriyono, Sembako yang diberikan merupakan hasil sumbangan semua tim yang tergabung dalam komunitas Jangan Lupa Bahagia.

“Niat tulus teman teman untuk berbagi adalah dasar kegiatan ini, Kami ingin saudara kita yang saat ini terdampak covid-19 juga bisa merasakan kebahagiaan,” Imbuhnya.

Baca Juga :  BREAKING NEWS : Siswa SMA 3 Sampang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sutriyono juga berpesan agar adanya wabah Covid-19 tidak menjadi penghalang ummat Islam yang saat ini sedang menjalani ibadah puasa untuk Berbahagia,” Intinya Jangan Lupa Bahagia,” Tutupnya. (Mp/liq/kk)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.