Penandatangan Kontrak Juru Parkir Oleh Dishub Bangkalan

  • Bagikan

BANGKALAN, MaduraPost – Dinas perhubungan (Dishub) kabupaten Bangkalan, Melaksanakan peresmian terhadap 63 titik lokasi parkir sekaligus penandatanganan terhadap 126 juru parkir (Jukir) di Bangkalan. Rabu (31/03/2021)

Selain Tanda tangan kontrak, Juru parkir juga diberikan atribut berupa baju parkir, Topi, Ikat Pinggang, Id card, senter lalu lintas parkir dan beberapa perlengkapan parkir lainnya.

BACA JUGA :  Bantuan Traktor Tahun 2020 di Kabupaten Sampang Menunggu Kepastian Pemerintah Pusat

Menurut Ariek Moein selaku Kabid lalu lintas dan angkutan jalan menyampaikan, Bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mensukseskan program Smart Card Dinas Perhubungan Kabupaten Bangkalan.

“Alhamdulillah semua juru parkir sudah tanda tangan, Artinya semua sudah menerima dan siap melaksanakan tugas,” Kata Ariek.

Ariek menjelaskan bahwa program smart card yang menjadi program dinas Perhubungan telah mampu menambah PAD Kabupaten Bangkalan hingga mencapai 5 hingga 10 Persen.

BACA JUGA :  Asmad Dibacok Tamim yang Sedang Bicara Bersama Istrinya Diruang Tamu

“Alhamdulillah, saat ini PAD kami meningkat secara signifikan, dengan adanya smart card itu, kemudian program tahun ini adalan parkir berlangganan. launchingnya akan dilaksanakan pada bulan April, terkait tanggal masih belum dipastikan,” Tuturnya.

  • Bagikan