Pemuda Sana Tengah Hamili Dua Wanita, Satu Korban di Bawah Umur

  • Bagikan
Pemuda Sana Tengah, Pasean, dilaporkan ke polisi akibat dugaan tindak pidana pencabulan. (dok Madura Post)

PAMEKASAN, MaduraPost – Su’odi Pemuda Asal Desa Sana Tengah, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, menghamili dua wanita di luar nikah salah satunya masih di bawah umur.

Aksi bejat yang dilakukan Su’odi tersebut diketahui oleh paman korban yang bernama Nurudin. Ia curiga karena keponakannya yang bernama Bunga (nama samaran) sudah beberapa bulan terakhir tidak mengalami menstruasi.

Selanjutnya Nurdin menanyakan kondisi keponakannya tersebut, kenapa dalam beberapa bulan ini dia tidak mengalami datang bulan.

BACA JUGA :  Warga Pasean Pamekasan Terlibat Laka di Jember, Satu Orang Tewas, Dua Terluka

Akhirnya pertanyaan Nurdin tersebut medapatkan jawaban bahwasanya
Korban tidak datang bulan, karena sudah berbadan dua yang disebabkan pelampiasan nafsu bejad Su’odi.

“Awal kami curiga karena dalam beberapa waktu dia tidak datang Bulan dan akhirnya dia mengaku kalau dia sedah hamil dan di hamili Su’odi,” tutur Nurdin.

Setelah dilakukan mediasi pelaku mau bertangung jawab atas perbuatanya tersebut dan bersedia menikahi korban, namun setelah tiba pada waktu pernikahan, Su’odi malah menghilang.

BACA JUGA :  Empat Konsep Pembangunan Dari Menteri Desa dan PDTT Untuk Kepala Desa di Kabupaten Pamekasan

“Pelaku sempat mengakui siap bertangung jawab untuk menikahi, namun sekarang dia malah kabur tidak tau kemana,” ujarnya.

Pelampiasan nafsu lajang nya Su’odi ternyata tidak terobati disitu saja, dia malah menjalani asmara terlang dengan salah satu wanita inisial (T) yang berstatus istri orang, T meruapakan Ibu rumah tangga yang sudah beberapa tahun ditingal kerja keluar kota oleh suaminya.

BACA JUGA :  Demo ke PT Djarum Berlanjut, Meski Sempat Dijual oleh Oknum DPRD Pamekasan

Akibat tidak bisa mengontrol nafsu nya tersebut Su’odi resmi laporkan oleh Nurdin paman dari (Bunga) ke Polres Pamekasan melalui Sentral Pelayanan kepolisian terpadu (SPKT ) dengan Nomor bukti laporan (TBL) B/478/X/2021/SPKT/POLRES PAMEKASAN/POLDA JAWA TIMUR.

  • Bagikan