Pemerintah Desa Karang Penang Oloh Sampang Ucapkan Selamat HUT Kemerdekaan Indonesia ke 76

  • Bagikan
REMIN, Kepala Desa Karang Penang Oloh, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang

SAMPANG, MaduraPost – Ditengah Pandemi Covid-19 yang sedang melanda, Bangsa Indonesia akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 tepatnya pada 17 Agustus 2021.

Kepala Desa Karang Penang Oloh ikut memberikan ucapan Selamat Ulamg Tahun Untuk Kemerdekaan Republik Indonesia. Hal tersebut disampaikan Remin (Kades Karang Penang Oloh). Menurut Remin, HUT kali ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya sebab bangsa ini sedang dilanda musibah pandemi yang tak kunjung berakhir.

BACA JUGA :  Pemerintah Desa Nyalabuh Laok : Selamat Dirgahayu Republik Indonesia ke 76

“Biasanya perayaan HUT Indonesia sangat semarak dengan adanya beberapa kegiatan, kali ini terasa kurang semarak karena bangsa ini sedang dilanda musibah covid-19, dan tidak ada kegiatan apapun yang menimbulkan kerumununan,” ucap Remin kepada MaduraPost, Sabtu (07/08/2021).

Meski begitu, pria ganteng tersebut mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti aturan pemerintah dengan mentaati protokol kesehatan (prokes) agar supaya bangsa Indonesia segera pulih dari wabah corona tersebut.

BACA JUGA :  Kepala Desa Bajang Mengucapkan "Selamat dan Sukses Kepada IAI-MU Panyeppen Pamekasan"

“Kita harus yakin, ini musibah datangnya dari Allah. Dan kita juga harus yakin dan selalu berdoa Allah akan segera mengangkat penyakit ini dari Negara Indonesia,” imbuh Remin.

Dirinya juga mengajak pemuda untuk tetap optimis dalam segala hal seperti yang sudah dilakukan oleh para pejuang-pejuang terdahulu demi merebut kemerdekaan Bangsa Indonesia dari tangan penjajah.

BACA JUGA :  Kepala Desa Kramat : Selamat Dirgahayu Republik Indonesia ke 76

“Kami Pemerintah Desa Karang Penang Oloh mengucapkan, Dirgahayu Republik Indonesia ke 76, semoga bangsa ini tetap jaya dan makmur, dengan slogan ‘Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” pungkasnya.

  • Bagikan