SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Pemdes Kertagenah Laok Realisasikan BST Tahap 6 dan Membagikan 1000 Masker

Avatar
×

Pemdes Kertagenah Laok Realisasikan BST Tahap 6 dan Membagikan 1000 Masker

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.id – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 6 dan pembagian masker yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Kertagena Laok, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan dihadiri oleh Kepala Desa setempat, Babinsa, Babinkamtibmas dan seluruh perangkat Desa, Minggu (20/09/2020).

Bantuan pandemi Covid – 19 dari Dana Pusat tersebut diberikan kepada 170 penerima dengan jumlah besasaran Rp 300 ribu per penerima, dan jumlah masker yang dibagikan oleh Pemdes tersebut berjumlah 1000 masker.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kepala Desa Kertagena Laok, Abd. Qodir, S.Pdi mengatakan, kalau dirinya sangat berterima kasih kepada pihak – pihak yang telah membantu terealisasinya BST tahap 6 dan pembagian 1000 di desanya tersebut.

Baca Juga :  Mudik Gratis Warga Kepulauan Mulai Berjalan, Disperkimhub Sumenep Melakukan Monitoring

“Saya sebagai Kepala Desa Kertagena Laok sangat berterima kasih kepada pihak – pihak yang telah membantu terealisasinya BST tahap 6, dan pembagian 1000 masker ini merupakan sebagai wujud realisasi program setengah miliar masker sebagaimana yang diinstruksikan oleh Kemendes PDTT,” jelasnya.

Memaparkan lebih lanjut, Abd. Qodir berharap agar warga yang telah menerima uang tersebut mempergunakan dengan baik dan menggunakan masker yang telah diberikannya itu.

Baca Juga :  Pemdes Kertagena Laok Mengucapkan, Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2021

“Saya berharap kepada masyarakat yang menerima uang itu agar mempergunakannya dengan sebaik mungkin, dan semoga uang tersebut sedikit membantu memenuhi kebutuhannya sehari – hari meski kami rasa tidak cukup dalam sebulan, dan saya juga sangat berharap agar memakai masker yang kami bagikan itu untuk mencegah mata rantai wabah Covid-19 ini,” katanya.

Salah satu penerima BST tahap 6, Alfiah warga Dusun Gunung Malang 1 di depan Balai Desa setempat mengatakan, kalau ia sangat berterima kasih kepada Kepala Desa Kertagenah Laok atas bantuan yang diberikan terhadap dirinya .

Baca Juga :  Fraksi PAN DPR RI Blusukan, Begini Reaksi Warga Desa di Sampang

“Saya sangat berterima kasih kepada Kepala Desa yang masih memberikan bantuannya kepada saya, dan saya akan pergunakan uang ini sebaik-baiknya, dan akan memakai masker yang diberikan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kepala Desa Abd. Qodir,” ucapnya. (Mp/nir/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.