Pembukan Festival Ramadhan Jawa Timur 2019, Bupati Pamekasan Sambut Kedatangan Gubernur Jatim

Avatar
Bupati Pamekasan menyambut kedatangan Gubernur Jawa Timur. (Foto : Efita/Biro Pamekasan)

PAMEKASAN, Madurapost.co.idBupati Pamekasan, Badrut Tamam, menyambut kedatangan Gubernur dan Wakapolda Jatim, di halaman Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Sabtu (11/05).

Kedatangan Gubernur dan Wakapolda Jatim, dalam rangka pembukan Festival Ramadhan Jawa Timur 2019 dan penyerahan santunan kepada 200 anak yatim.

Gubernur Khofifah Indar Parawansa, didampingi Waka Polda dan Ketua Tim PKK Jatim, Bupati Pamekasan dan Kepala Baperwil Pamekasan, serta para pejabat lainnya dilingkungan Pemprov Jatim dan Pemkab Pamekasan.

BACA JUGA :  Bagian Kesmas Sekretariat Daerah Kabupaten Sumenep Mengucapkan, Selamat Hari Pers Nasional 2021

Bupati Pamekasan mengucapkan, banyak terima kasih kepada Gubernur Jatim karena pembukaan festival Ramadhan Jatim 2019 pembukaannya di tempatkan di Kabupaten Pamekasan.

“Saya sampaikan terima kasih banyak dan setinggi-tingginya kepada Pemprov Jatim, khususnya kepada ibu Gubernur, ibu Wakil Gubernur dan Waka Polda Jatim serta Baperwil dan seluruhnya,” ucapnya.

Badrut Tamam mengatakan, Pamekasan sedang berikhtiar menjadi Kabupaten maju sehingga pihaknya berharap dukungan dari semua kalangan dan juga pemprov jatim.

BACA JUGA :  Pemdes Batioh Gelar Musrenbangdes Penanganan Covid-19

Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jatim mengatakan, acara festival ini bagian dari silaturahim antar Kabupaten se-Jatim yang juga memiliki kebudayaan yang beragam termasuk salah satunya musik patrol dan Al-Banjari.

“Musik patrol setiap daerah tentu tidak sama, Pamekasan mungkin musik patrolnya, Al-Banjari dan nasyidnya, beda dengan Kabupaten yang lainnya,” kata Khofifah.

Festival Ramadhan 2019 yang digagas Pemprov Jatim selain diadakan di Kabupaten Pamekasan, juga akan dilaksanakan di beberapa Kabupaten lainnya. Sementara acara Puncak atau final akan dilaksanakan pada tanggal 25 dan 26 Mei 2019 di Kota Surabaya. (mp/efi/zul)

BACA JUGA :  Madura United Bermain Imbang Atas Bhayangkara di Piala Gubernur 2020