Scroll untuk melanjutkan membaca
DaerahHeadlineKesehatan

Pelayanan 24 Jam, Pemerintah Desa Rekkerrek Pastikan Warganya Aman Dari Virus Corona

Avatar
×

Pelayanan 24 Jam, Pemerintah Desa Rekkerrek Pastikan Warganya Aman Dari Virus Corona

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, MaduraPost – Dalam upaya mencegah mewabahnya Virus Corona (Covid-19), Pemerintah desa Rekkerrek terus berikhtiyar melakukan upaya memutus mata rantai penyebab menularnya virus Corona.

Seperti halnya melakukan sterilisasi dan penyemprotan Disinfektan bagi warga Rekkerrek yang baru pulang dari luar daerah.

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca

Hal itu disampaikan Hasyim selaku Sekretaris Desa Rekkerrek bersama Bidan Desa Saat menjemput warga dusun Rekkerrek Laok di terminal Ronggosukowati Pamekasan.

Baca Juga :  Ketika Pelacur Masuk Surga Hanya Karena Anjing

“Kesehatan dan keselamatan warga Desa Rekkerrek dari ancaman virus Corona menjadi program prioritas pemerintah desa Rekkerrek,” Kata Hasyim Pada MaduraPost. Ahad (29/03/2020)

Lebih lanjut Hasyim mengatakan bahwa upaya pencegahan merupakan langkah paling efektif yang harus dilakukan pemerintah desa Rekkerrek, sebagai upaya memberikan rasa aman kepada Masyarakat.

Addaf’u aqwa minarrof’i, Mencegah lebih utama daripada menghilangkan,” Kata Hasyim mengutip sebuah kaidah usul Fiqh.

Baca Juga :  Sabu Tidak Dilarang Dalam Al-Qur’an, Seorang Ustadz Ditangkap Polres Bangkalan

Terlihat dilokasi terminal Ronggosukowati Pamekasan, Pemerintah Desa Rekkerrek bersama sejumlah Forkopimka Kecamatan Palengaan menunggu para warga yang pulang dari perantauan sampai jam 02.00 Dini hari.

Hal senada disampaikan Camat Palengaan, Sukrisno yang juga Stanbay di terminal Ronggosukowati Pamekasan menunggu para warga Palengaan pulang dari perantauan.

“Kami bersama pemerintah Desa Se Kecamatan Palengaan ingin semua warga Palengaan aman dari Virus Corona,” Kata Sukrisno. (Mp/liq/lam)

Baca Juga :  Diduga Datang Dari Wilayah Zona Merah, Empat Warga Pantura Disemprot Disinfektan

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.