close menu

Masuk


Tutup x

Ikhtiyar Camat Palengaan menghadapi Wabah Virus Corona

Penulis: | Editor:

PAMEKASAN, MaduraPost – Forkopimka Palengaan terus berusaha mengantisipasi penyebaran wabah Virus Corona dan memastikan warga kecamatan Palengaan aman dari Wabah tersebut.

Salah satu Ikhtiyar yang dilakukan adalah melakukan pengecekan terhadap warga Palengaan yang baru datang dari luar kota.

Camat Palengaan, H.Ach Sukrisno kepada MaduraPost mengatakan bahwa Keselamatan warga dan rasa aman merupakan tindakan yang harus dilakukan Forkopimka Palengaan dalam maraknya wabah Virus Corona.

BACA JUGA :  Video Mesum di Pantai Talang Siring Pamekasan Ramai Jadi Pembicaraan Publik

Hal itu disampaikan Sukrisno di terminal Ronggosukowati Pamekasan pada saat menunggu warga kecamatan Palengaan yang baru pulang dari Perantauan. Ahad (29/03/2020)

“Kami ingin warga kecamatan Palengaan aman dari Wabah covid-19, dan Ikhtiyar kali ini untuk memastikan warga yang pulang dari Jakarta tidak terjangkit virus Corona,” Kata Sukrisno

Sukrisno menambahkan bahwa, Ikhtiyar yang dilakukan merupakan Sunnatullah agar masyarakat di kecamatan Palengaan dijauhkan dari wabah virus Corona.

BACA JUGA :  Ramadhan Berbagi, Nurul Huda Bagikan Paket Sembako dan Santuni Anak Yatim di Sampang

“Kita hanya berusaha, Namun yang menentukan semua itu adalah Allah, Semoga dengan Ikhtiyar ini, Warga Palengaan terhindar dari Virus Corona,” Imbuhnya.

Diketahui, Camat Palengaan bersama anggota Polsek dan Danramil Palengaan berada di Terminal Ronggosukowati Pamekasan sampai jam 02.00 Dini hari untuk menunggu warga Palengaan yang pulang dari Jakarta.

Setiap warga yang tiba, langsung di cek kesehatan dan di semprot dengan Disinfektan sehingga dapat dipastikan setiap warga yang datang dari Jakarta aman dari Virus Corona. (Mp/liq/lam)

BACA JUGA :  Karena Corona, Wapres Anjurkan Mudik Lebaran Lewat Medsos