Peduli Masyarakat, Kasat Lantas Polres Sampang Bagikan Bingkisan Kepada Warga

  • Bagikan

 

Kasat Lantas Polres Sampang saat membagikan bingkisan kepada pengguna jalan.(Foto : Saman/Biro Sampang)
Kasat Lantas Polres Sampang saat membagikan bingkisan kepada pengguna jalan.(Foto : Saman/Biro Sampang)

 

SAMPANG, MaduraPost – Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Ayip Rizal, menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap masyarakat. Hal itu tampak saat m membagikan bingkisan kepada masyarakat yang sedang melintasi di depan Pos Pantau di perempatan Monumen Trunojoyo, Rabu (22/1/2020).

BACA JUGA :  Idul Adha 1441 H, PWS Berbagi Daging Kurban Kepada Warga Sampang

Kegiatan tersebut, dilakukan bersama KBO Lantas, Kri Lantas serta Srikandi Polwan Polres.

Untuk sasaran yang mendapatkan bingkisan adalah warga yang sedang melintas seperti penarik becak, Ibu-bu bersepeda yang dan warga masyarakat tidak mampu.

Saat di temui, Pria jangkung yang merupakan penggemar Bola Volley itu mengaku ingin mendorong perubahan paradigma serta image Polisi yang garang dan angker.

BACA JUGA :  Antisipasi Penularan Covid-19, Kepala Desa Tamberu Daya Sampang Keluarkan Surat Edaran Untuk Warganya

“Ternyata Polisi itu tidak hanya sekedar memberikan rasa aman dan perlindungan namun bersahabat serta dekat dengan masyarakat,” katanya.

Komitmen itu, Lanjut Ayip, tidak hanya sebatas retorika tetapi perlu wujud nyata dengan menunjukkan sikap tauladan khususnya kepada masyarakat bawah.

“Untuk bisa menunjukkan kepedulian serta perhatian kepada masyarakat strata di bawah menengah ini bagai menanamkan kepercayaan dan membuka pintu interaksi selanjutnya guna memaksimalkan edukasi kesadaran dan disiplin berlalulintas,”tuturnya.

BACA JUGA :  Disbudpar Bangkalan Dapat Kucuran Dana 450 Juta

Ia mengajak masyarakat Sampang agar membantu menciptakan situasi yang kondusif dengan mematuhi peraturan lalulintas yang ada. (mp/man/din)

  • Bagikan