SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Daerah

Peduli Korban Laka Lantas, Satlantas Polres Sampang Berikan Bantuan Paket Sembako

Avatar
×

Peduli Korban Laka Lantas, Satlantas Polres Sampang Berikan Bantuan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, Madurapost.id – Sebagai bentuk kepedulian Satlantas Polres Sampang Kepada korban kecelakaan memberikan bantuan paket sembako, di Desa Taddan, Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang.

Dalam Kegiatan tersebut untuk meringankan keluarga Korban kecelakaan dan ini sebagai program bentuk kepedulian Korps Lalu Lintas Polri ditengah mewabahnya Corona atau Covid-19.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kasatlantas Polres Sampang, AKP Ayip Rizal mengatakan, bahwa bantuan paket sembako diberikan kepada keluarga korban Laka Lantas (kecelakaan) yang mengalami luka berat, luka ringan dan yang meninggal dunia di wilayah hukum Polres Sampang.

Baca Juga :  Pemdes Karang Anyar Sampang Bangun Jalan dan Jembatan Tanpa DD dan APBD

“Ini merupakan program Polantas melawan Covid-19, untuk peduli terhadap komunitas korban Laka Lantas atau korban kecelakaan. Bentuknya berupa pemberian paket sembako kepada keluarga korban,” kata AKP Ayip Rizal, Kamis (9/7/2020).

Lanjut, Ayip Rizal, untuk Penyaluran paket sembako ini, kata Ayip, petugas mendatangi langsung rumah keluarga korban kecelakaan yang dalam kondisi luka berat hingga mengalami cacat permanen atau tetap sesuai alamat. Hal ini supaya tidak terjadi kerumunan dan sesuai protokol kesehatan.

Baca Juga :  Maling Motor Apes di Sampang, Kepergok Korban Gara-gara Motor Mogok

“Titik sasaran bantuan sembako kepada Istri/janda dari suami yang mengalami laka lantas korban meninggal dunia, korban laka lantas yang mengakibatkan cacat tetap, dan anak yatim dari keluarga yang ayahnya meninggal dunia karena menjadi korban laka lantas,” ujarnya.

Bersama jajarannya, Ayip Rizal membagikan langsung paket sembako itu ke beberapa wilayah di Sampang. Kali ini, bantuan itu diberikan kepada keluarga korban kecelakaan yang berada di Kecamatan Sampang, Camplong, Kedungdung dan juga Kecamatan Banyuates.

Baca Juga :  Golkar Pamekasan Akan Baca Elektabilitas Halili untuk Usung Cabup Pilkada 2024

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban kecelakaan dan keluarganya di tengah Pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Mp/man/rus) 

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.