Peduli Korban Bencana, Polsek Sokobanah Bagikan Paket Sembako

  • Bagikan
PEDULI: Kapolsek Sokobanah AKP Agung Joko Haryono ditemani Pj Kepala Desa Sokobanah Daya (Farhan) Saat Memberikan Bantuan Terhadap Korban Bencana Angin Puting Beliung (Foto: Imron Muslim/MaduraPost)

SAMPANG, MaduraPost – Kepolisian Sektor (Polsek) Sokobanah mendatangi kediaman korban yang terkena bencana angin puting beliung yang terjadi di Dusun Lebak Desa Sokobanah Daya pada hari Kamis (30/12/2021).

Kedatangan polisi tersebut untuk memberikan paket sembako kepada sekitar 14 kepala keluarga yang rumahnya porak poranda karena dihantam angin puting beliung.

BACA JUGA :  4 TAHUN BERGUMUL: Sekelumit Perjalanan Ikatan Mahasiswa Ombul

Kapolsek Sokobanah, AKP Agung Joko Haryono mengatakan, pihaknya mendatangi keluarga korban guna memberikan support serta semangat kepada mereka yang terkena musibah tersebut. Menurutnya akibat musibah tersebut banyak kepala keluarga yang tidak bisa bekerja disebabkan sibuk memperbaiki rumah mereka yang rusak.

“Kami sedikit memberikan bantuan berupa paket sembako kepada mereka, semoga bisa meringankan beban mereka,” ucap Kapolsek Sokobanah kepada media ini, Jumaat (31/12/2021).

BACA JUGA :  Permudah Proses Pembayaran Pajak, e-BPHTB Akan Segera di Launching

Pihaknya juga mengimbau kepada semua masyarakat terutama rumahnya yang berada di pesisir pantai untuk tetap waspada, karena cuaca saat ini tidak menentu.

“Kami imbau kepada masyarakat untuk tetap hati-hati, karena cuaca saat ini tidak menentu,” tukasnya.

Berikut daftar nama korban yang rumahnya rusak akibat terjangan angin puting beliung.

  1. Baidi
  2. Mustakim
  3. Saweri
  4. Desuki
  5. Fatun
  6. Fatimah
  7. P. Mail
  8. H. Hafi
  9. Meski
  10. Supiah
  11. Markasan
  12. Mat Ruslan
  13. Jumaiyah
  14. Salehhoddin
  • Bagikan