SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sosial

Peduli Dampak Kekeringan, Alumni SMPN 1 Pamekasan “Bersatu 87” Kirim Bantuan Air Bersih

Avatar
×

Peduli Dampak Kekeringan, Alumni SMPN 1 Pamekasan “Bersatu 87” Kirim Bantuan Air Bersih

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost.net – Dampak kekeringan akibat kemarau panjang yang terjadi di Kabupaten Pamekasan, menyentuh hati para alumni SMPN 1 tahun 1987.

Dengan semangat kebersamaan dan niat tulus membantu masyarakat, Bersatu 87 mendistribusikan air bersih gratis ke sejumlah desa yang mengalami krisis air bersih.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Achmad Faridji sebagai ketua “Bersatu 87″ mengatakan, bakti sosial ini merupakan inisiatif bersama karena prihatin terhadap masyarakat yang butuh air bersih.

Baca Juga :  Breaking News : Honda HRV Hantam Rumah Warga di Sampang

” Bantuan sosial kali ini berupa 10 tangki air bersih untuk desa yang terdampak kekeringan,” Ujarnya Kepada Madurapost. Sabtu (10/10/2020)

Sepuluh tangki air bersih tersebut diantaranya didistribusikan ke Desa Tlesah, Branta Tinggi, Larangan Tokol dan Beddurih.

Farid panggilan akrab Achmad Faridji menambahkan, bahwa Bantuan air bersih tersebut akan berlanjut sesuai kemampuan dan kebutuhan masyarakat.

Baca Juga :  Minta Terbitkan Perda Disabilitas, PPDI Sampang Layangkan Surat ke DPRD

” Selama masyarakat masih membutuhkan dan teman teman masih sanggup, insyaallah program ini akan dilanjutkan,” Tutupnya. (Mp/fat/kk)

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.