SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Kesehatan

Pasca Diresmikan, SMA Negeri 1 Ketapang Minta RSD Ketapang Bantu Kesehatan Siswa

Avatar
×

Pasca Diresmikan, SMA Negeri 1 Ketapang Minta RSD Ketapang Bantu Kesehatan Siswa

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Rumah sakit daerah Ketapang yang sudah di resmikan Bupati Sampang dapat  kebanggaan dan apresiasi oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ketapang, hingga bisa bekerjasama membantu pelayanan kesehatan siswa nanti.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ketapang, Mas’udi Hadiwijaya, S.Pd. M.Pd memberikan ucapan selamat dan sukses atas di launchingnya rumah sakit daerah Ketapang sehingga bisa diajak menggandeng terus untuk membantu pelayanan kesehatan siswa SMA Negeri 1 Ketapang.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Sri Puji, Bidan Ketapang Diduga Terlantarkan Pasien Mau Melahirkan

“Saya meminta kepada pihak RSD Ketapang wilayah pantura untuk bisa bekerjasama terus bergandeng dengan pihak Sekolah terutama bisa membantu pelayanan kesehatan siswa di SMA Negeri Ketapang,” kata Mas’udi, Jumat (13/11/2020).

Menurutnya, RSD Ketapang ini, merupakan fasilitas kesehatan pertama bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Karena pelayanan kesehatan yang diberikan harus terus ditingkatkan dan digalakkan sesuai perkembangan zaman saat ini.

Baca Juga :  Wabup Sumenep Dukung Adanya Relawan Vaksinator

“Kami berharap bisa bekerjasama membantu pelayanan kesehatan khususnya siswa/i SMA Negeri 1 Ketapang. Karena pelayanan kesehatan tersebut sangat di prioritaskan bagi kehidupan masyarakat utara,” pintanya.

“Semoga rumah sakit daerah Ketapang
bermanfaat bagi masyarakat wilayah utara, bahkan memiliki tanggung jawab yang sangat besar dalam memelihara kesehatan masyarakat di wilayah kerjanya dalam rangka meningkatkan status kesehatan masyarakat secara optimal,” pungkasnya.

Baca Juga :  Siswi SDN Kalianget Timur I Raih 2 Medali Perak Dalam Kejuaraan Renang Antar Club se-Jatim

(Mp/man/rus) 

>> Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita madurapost.net WhatsApp Channel : Klik Disini . Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.