Pasca Diresmikan, SMA Negeri 1 Ketapang Minta RSD Ketapang Bantu Kesehatan Siswa

  • Bagikan

SAMPANG, MaduraPost – Rumah sakit daerah Ketapang yang sudah di resmikan Bupati Sampang dapat  kebanggaan dan apresiasi oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ketapang, hingga bisa bekerjasama membantu pelayanan kesehatan siswa nanti.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Ketapang, Mas’udi Hadiwijaya, S.Pd. M.Pd memberikan ucapan selamat dan sukses atas di launchingnya rumah sakit daerah Ketapang sehingga bisa diajak menggandeng terus untuk membantu pelayanan kesehatan siswa SMA Negeri 1 Ketapang.

BACA JUGA :  Kepsek SMAN 1 Ketapang Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

“Saya meminta kepada pihak RSD Ketapang wilayah pantura untuk bisa bekerjasama terus bergandeng dengan pihak Sekolah terutama bisa membantu pelayanan kesehatan siswa di SMA Negeri Ketapang,” kata Mas’udi, Jumat (13/11/2020).

Menurutnya, RSD Ketapang ini, merupakan fasilitas kesehatan pertama bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Karena pelayanan kesehatan yang diberikan harus terus ditingkatkan dan digalakkan sesuai perkembangan zaman saat ini.

BACA JUGA :  Imam Masjid Positif Covid-19, Warga Sekarbungoh Minta Tes Massal

“Kami berharap bisa bekerjasama membantu pelayanan kesehatan khususnya siswa/i SMA Negeri 1 Ketapang. Karena pelayanan kesehatan tersebut sangat di prioritaskan bagi kehidupan masyarakat utara,” pintanya.

“Semoga rumah sakit daerah Ketapang
bermanfaat bagi masyarakat wilayah utara, bahkan memiliki tanggung jawab yang sangat besar dalam memelihara kesehatan masyarakat di wilayah kerjanya dalam rangka meningkatkan status kesehatan masyarakat secara optimal,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Disdik Sumenep Pastikan Setiap Sekolah Akan Dapatkan Bantuan Masker

(Mp/man/rus) 

  • Bagikan