SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePemerintahan

Paket Sembako Dari Prabowo Untuk Masyarakat Miskin di Kecamatan Banyuates Madura

Avatar
×

Paket Sembako Dari Prabowo Untuk Masyarakat Miskin di Kecamatan Banyuates Madura

Sebarkan artikel ini

SAMPANG, MaduraPost – Wujud kepedulian terhadap warga miskin ditengah merebaknya wabah covid-19 juga ditunjukan oleh Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto.

Ratusan paket sembako tersebut diserahkan kepada masyarakat miskin oleh ketua PAC Gerindra Kecamatan Banyuates, Arif Barata.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Bersama 20 Anak Ranting Partai Gerindra Kecamatan Banyuates, ratusan Paket Sembako dari Prabowo disebarkan ke setiap desa di Kecamatan Banyuates. Senin (18/05/2020).

Baca Juga :  Galian C di Pamekasan Kembali Makan Korban, Satu Orang Meninggal Dunia

Ketua PAC Gerindra Kecamatan Banyuates, Arif Barata mengatakan bahwa ratusan paket sembako tersebut dikirim langsung oleh DPP Partai Gerindra atas nama Prabowo Subianto.

“Bantuan ini dari Bapak Prabowo, agar dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu agar bisa melaksanakan ibadah puasa dengan sempurna,” Kata Arif.

Menurut Arif, Bantuan paket sembako tersebut sebagai sarana untuk meringankan beban masyarakat miskin yang ada di kecamatan Banyuates sebab adanya wabah covid-19.

Baca Juga :  BPB Minta Legislatif Bentuk Postu, Agar pelayanan Biakesmakin Terakses Mudah

“Bantuan dari Bapak Prabowo sebenarnya tidak seberapa besar, tapi minimal dengan bantuan beliau bisa sedikit mengurangi beban saudara kita yang saat ini sedang menjalani ibadah puasa,” Tutur Arif. (Mp/ron/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp Madura Post sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.