Nyoblos di TPS 20, Incumbent Kades Guluk-guluk Sumenep Ajak Masyarakat Hormati Hasilnya 

  • Bagikan
Calon nomer urut 2 Pilkades Desa Guluk-guluk Achmad Wail bersama istri saat selesai nyoblos. (Foto: Mohammad Munir)

SUMENEP, MaduraPost – Pagi ini sekira pukul 07.30 WIB, Calon Kepala Desa Guluk-guluk, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep Achmad Wail selesai nyoblos, Kamis (25/11/2021).

Pencoblosan yang dilakukan oleh Achmad Wail bersama istrinya itu dilakukan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 20 yang terletak di Dusun Asam Selatan, Desa setempat.

Achmad Wail selaku incumbent Kepala Desa Guluk-guluk berharap kepada seluruh masyarakatnya bisa menggunakan hak pilihnya serta dapat menghormati apapun hasilnya.

BACA JUGA :  Dianggap Melanggar Netralitas ASN, Fattah Jasin Sebut Bawaslu Tidak Paham Aturan

“Karena itu merupakan pilihan bersama, siapapun yang memperoleh suara terbanyak dialah yang terbaik untuk memimpin Desa Guluk-guluk ke depan,” harapnya.

Dalam pilihan boleh berbeda, kata dia, tapi siapapun yang mendapat suara terbanyak harus kita hormati dan dukung.

“Artinya ke depan tidak ada lagi perbedaan, karena ini adalah hasil aspirasi bersama, tentu kita semua harus bersatu mendukung,” ucapnya.

BACA JUGA :  H.Fandi Ditolak Mayoritas Kader PAN Pamekasan

“Maka sekali lagi saya berharap kepada seluruh masyarakat Desa Guluk untuk sama mensukseskan Pilkades ini,” pungkasnya.

Diinformasikan, bahwa Pilkades serentak tahun 2021 Kabupaten Sumenep di Desa Guluk-guluk ada 24 TPS ada dua Calon Kepala Desa (Cakades). Nomor urut 1 H. Suudi bergambar Padi dan Achmad Wail nomer urut 2 bergambar Jagung.

  • Bagikan