Ngalap Barokah, Bajang Bersholawat Bersama Slamet Ariyadi

  • Bagikan
Slamet Ariyadi saat memberikan sambutan dalam acara maulid nabi Muhammad SAW di Desa Bajang, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan

PAMEKASAN, MaduraPost – Sebagai wujud syukur dan bahagia dengan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, Kepala Desa Bajang menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dikemas dengan pengajian umum. Senin (25/10/2021).

Acara yang digelar dirumah kediaman kepala Desa Bajang (Moh Mokri) tersebut terasa lebih istimewa dengan hadirnya anggota komisi IV DPR RI, Slamet Ariyadi yang merupakan politisi Partai Amanat Nasional (PAN).

BACA JUGA :  Aji Kades Gelar Rokat Desa, Slamet Ariyadi Titip Pesan Penting Untuk Warga Sumber Waru

Dalam Sambutannya, Slamet Ariyadi merasa bahagia karena bisa silaturrahmi dengan tokoh dan masyarakat desa Bajang Kecamatan Pakong.

“Mator sakalangkong para tokoh dan masyarakat desa Bajang yang telah mengundang kami dalam acara yang mulia ini,” Kata Slamet.

Selain itu, Slamet yang saat ini menjabat sebagai Anggota komisi IV DPR RI yang juga membidangi pertanian, berpesan kepada para hadirin yang hadir untuk saling bersinergi dalam memajukan pertanian di Desa Bajang.

BACA JUGA :  Berbagi Sesama, Komunitas ASEPSAP Santuni Janda Tua di Desa Larangan Badung

“Kalau ada aspirasi yang ingin disampaikan, melalui Pak Klebun untuk disampaikan agar bisa kami bantu,” Katanya dengan bahasa Madura.

Acara tersebut juga diisi dengan pengajian umum yang disampaikan oleh Ra Ahmad Sa’dud Daroin yang merupakan putra da’i kondang KH. Musleh Adnan.

Sementara itu, Mokri selaku kepala desa Bajang mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir dalam acara tersebut, terutama kehadiran para tokoh dan ulama.

BACA JUGA :  Himbauan MUI Bangkalan dalam Menyambut Tahun Baru 1 Muharram 1443 H

Tidak lupa apresiasi disampaikan kepada Slamet Ariyadi yang menyempatkan hadir dan menyapa masyarakat Desa Bajang.

“Terimakasih tretan Slamet, Salam Satu hati dari masyarakat Bajang,” Kata Mokri.

merasa bersyukur karena dalam acara tersebut bisa dihadiri oleh para tokoh dan ulama, Terutama hadirnya Slamet Ariyadi.

  • Bagikan