N.G.O Ajak Masyarakat Pamekasan Demo Tolak Perpanjangan PPKM Darurat

  • Bagikan
Pamflet seruan aksi dari N-G-O Pamekasan.

PAMEKASAN, MaduraPost – Telah beredar pamflet seruan aksi dari Lintas Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) atau Non Govermance Organazation (NGO) Pamekasan, Madura, Jawa Timur di group-group WhatsApp dan di media sosial lainnya, Sabtu (17/7/2011).

Seruan aksinya tersebut, N-G-O mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama melakukan aksi demonstrasi menolak akan adanya perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat itu.

BACA JUGA :  Bea Cukai Madura Musnahkan 3 Juta Batang Rokok Ilegal, JCW : Tersangkanya Siapa ?

Diketahui berdasarkan pamflet tersebut, aksi demonstrasi serentak itu akan digelar pada hari Senin, tanggal 19 Juli 2021 sekira pukul 09.00 WIB, dan akan long march dari areal Monoment Arek Lancor menuju Kantor DPRD Pamekasan.

Melalui hubungan via WhatsApp-nya, Zaini Wer Wer selaku Presiden N-G-O Pamekasan membenarkan dan memastikan kalau pamflet seruan aksi yang beredar itu benar adanya.

BACA JUGA :  BEMF UNIRA Gelar Aksi di Depan Kantor DPRD Pamekasan Tolak RUU Omnibus Law

“Iya mas benar pamflet seruan aksi itu, dan insyaallah pasti akan terlaksana sesuai waktu yang ada di pamflet itu,” kata Wer Wer (sapaan akrabnya) singkat saat ditemui di Mabesnya.

  • Bagikan