Momentum Safari Ramadhan 1440 Hijriah,Bupati Sampang Serap Aspirasi Masyarakat Nepa Banyuates

  • Bagikan
Bupati dan Wakil Bupati Sampang Saat menghadiri Safari Ramadhan bertempat  Masjid Ar Rohman Desa Nepal Kecamatan Banyuates.(Foto : Imron/Biro Sampang)

SAMPANG, Madurapost.co.id – Demi mempererat tali silaturrahmi dengan warganya,Bupati dan Wabup Sampang mengunjungi Masjid Ar Rohman Desa Nepa Kecamatan Banyuates dalam agenda Safari Ramadhan 1440H,Sabtu (25/05/2019).

Dalam sambutannya H.Slamet Junaidi menyampaikan pentingnya terus menjaga tali silaturrahmi demi terus menjaga kerukunan antar sesama.

“Pemerintah akan terus memposisikan diri sebagai pelayan masyarakat,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Jalan Poros Desa Memprihatinkan, Kemana Program ADD dan DD Desa Ambat

Lebih lanjut Bupati Sampang mengajak masyarakat untuk terus memberikan masukan dan aspirasi kepada Pemerintah Kabupaten demi terciptanya Pembangunan yang merata dan pemerintahan yang berkeadilan.

“Satu persatu janji kami waktu kampanye Insya Allah akan kita tuntaskan,mulai dari insentif guru ngaji dan lainnya,” tambah H.Idi.

Hadir juga dalam acara Safari Ramadhan tersebut,Rombongan Forkopimda Kabupaten Sampang,Forkopimcam Kecamatan Banyuates,Kapolsek Banyuates,seluruh Kepala Desa se Kecamatan Banyuates.

BACA JUGA :  Minta Kepastian Hukum, Warga Bira Barat Akan Gelar Audiensi ke Kejati Jatim

Acara yang di buka dengan buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan masyarakat yang hadir dan pemberian santunan kepada 10 anak yatim piatu dan pemeberian bantuan kepada takmir masjid Ar Rohmanh yang secara simbolis diberikan langsung oleh Bupati Sampang H.Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang,H.Abdullah Hidayat.

Ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh warga pada Safari Ramadhan.

BACA JUGA :  Program PTSL, Pemerintah Desa Sejati Camplong Bagikan 606 Sertifikat Tanah

1. Meminta anggaran mesin Jenset untuk masjid
2. Mengharap bantuan Al-Qur’an
3. Bantuan penerangan tangkis laut di dearan Pantura
4. Bantuan air bersih untuk beberapa daerah di Kecamatan Banyuates yang biasa kekurangan air kalau musim kemarau.

Menanggapi aspirasi dari beberapa masyarakat,Bupati Sampang langsung menanggapi serius hal tersebut.

“Secepatnya akan kami perintahkan semua dinas terkait untuk segera merealisasikan aspirasi masyarakat,” pungkasnya.(Mp/Ron/Rul)

  • Bagikan