SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlinePemerintahan

Mobil Sehat di Gudang KCM, Ali Masykur : Ada Apa Dengan Baddrut Tamam ?

Avatar
×

Mobil Sehat di Gudang KCM, Ali Masykur : Ada Apa Dengan Baddrut Tamam ?

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, MaduraPost – Viral di media Sosial penampakan mobil ambulan yang akan dibagikan ke setiap Desa di Kabupaten Pamekasan masih terparkir di sebuah gudang yang berlokasi di Bioskop Kota Cinema Mall (KCM).

Mobil tersebut nampaknya masih proses branding batik Sekar jagad dan tidak lupa foto Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan juga terpangpang besar disamping mobil jenis APV tersebut.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Pandemi Covid-19, Realisasi PAD Pemkab Sumenep Stabil

Namun tidak nampak di Mobil tersebut tulisan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Kecuali Logo kecil Pemkab Pamekasan dan Tulisan Pamekasan Hebat dibagian belakang.

Menurut Khairul Kalam Dari Partai Gerindra , Hal itu menunjukan bahwa seakan akan mobil tersebut adalah bantuan dari Bupati Baddrut Tamam, “Artinya itu Bantuan dari Bupati, Bukan Pemkab,” Katanya. Rabu (13/05/2020)

Baca Juga :  Festival Tan Pangantanan Dhe’ Nondhe’ Ni’ Nang Berlangsung Meriah, Disdik Sumenep Bangga Tradisi Lokal Tetap Terjaga

Selain itu, Kritik pedas kepada Bupati Pamekasan terkait mobil ambulan desa disampaikan Anggota Komisi I DPRD Pamekasan, Moh Ali Maskur.

Ali Masykur mengatakan bahwa ada keterkaitan antara Bupati Baddrut Tamam dengan KCM, Sehingga mobil ambulan di simpang di Gudang KCM.

Bahkan Ali Masykur bersama anggota Komisi I DPRD Pamekasan mengatakan tidak diberi tahu terkait lelang proyek pengadaan mobil ambulan tersebut, Padahal pengadaan mobil tersebut menggunakan aggaran yang cukup besar.

Baca Juga :  Merokok Dekat Serbuk Mercon, 3 Pemuda dan 1 Anak-Anak Terkena Ledakan

“Ada apa dengan Baddut Tamam,” Kata Ali Masykur dalam Video tersebut. (Mp/uki/kk)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.