SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Peristiwa

Merokok Dekat Serbuk Mercon, 3 Pemuda dan 1 Anak-Anak Terkena Ledakan

Avatar
×

Merokok Dekat Serbuk Mercon, 3 Pemuda dan 1 Anak-Anak Terkena Ledakan

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, MaduraPost – Nasib nahas menimpa 1 bocah dan 3 pemuda Desa Soddara, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (28/5/2020) sekira pukul 12.00 WIB kemarin.

Mereka adalah Reza (12), Nurul (18), Yogi (18), Dani (20), warga Dusun Paoan, Desa Soddara, Kecamatan setempat.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Mulanya, tepat di rumah Nurul, Yogi dan Nurul sedang membersihkan sisa pembuatan mercon atau petasan yang dibuat sebelum hari raya Idul Fitri 1441 kemarin.

Baca Juga :  Komisi IV DPRD Sumenep Berjamaah Akan Berikan Gajinya ke Petugas Posko Covid-19

Tak lama berselang, kemudian datang Reza sambil merokok. Meski sempat ditegur oleh Nurul agar tidak mendekat, namun Reza tidak memperdulikan dan mendengarkan ucapan Nurul.

“Reza ini tetap mendekat sambil merokok hingga posisinya tepat berada di atas sisa bubuk mercon atau petasan yang ditaruh dalam toples plastik dengan posisi terbuka,” ungkap Kasubbag Humas Kepolisian Resort Polres Sumenep, AKP. Widiarti, dalam rilisnya, Kamis (28/5).

Baca Juga :  Hendak Menjual Emas Hasil Rampasannya ke Pasar, Pelaku Penjambretan di Bangkalan Dihajar Massa

Dari itulah penyebab terjadinya ledakan kemudian mengakibatkan keramik atau lantai rumah pecah dan kaca jendela ikut pecah. Ledakan dan pecahan kaca tersebut yang kemudian mengenai ke 4 korban.

Diketahui, luka yang diderita Reza, yakni mengalami luka bakar di beberapa bagian Leher, dada bagian tengah, dada bagian samping kiri, luka sayat di bagian kaki kiri dan kanan. Sedangkan Nurul, mengalami luka sayat dan luka bakar pada bagian samping kanan mata, bagian bawah mata kanan, luka sayat leher bagian kanan, luka bakar bagian lutut kanan.

Baca Juga :  Tourism Guiding Book, Jendela Informasi Wisata Sampang

Lalu Yogi, mengalami luka sayat dan luka bakar bagian paha bagian kanan bawah, serta luka bakar di bagian kaki Kiri. Sisanya Dani, mengalami luka sayat dan luka bakar bagian tangan kanan, di ibu jari kanan dan telunjuk kanan. (Mp/al/rul)

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp Madura Post sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.