Mengharap Ridho Ilahi, Pemdes Rekkerrek Gelar Haul Untuk Leluhur yang Sudah Meninggal Dunia

  • Bagikan
Kepala Desa Rekkerrek, Fadili Azis, Saat Memberikan Sambutan. (Foto : Moh Munir)

PAMEKASAN, MaduraPost – Sistem pemerintahan yang bersih, harmonis dan agamis adalah upaya yang terus dilakukan oleh Fadili Azis selaku Kepala Desa Rekkerrek Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan.

Salah satu kegiatan yang digelar Pemerintah Desa Rekkerrek dalam upaya meningkatkan semangat dan spiritualitas masyarakat desa Rekkerrek adalah kegiatan maulid nabi Muhammad SAW dan Haul Almarhumiin dan Almarhumat masyarakat desa Rekkerrek. Kamis (23/12/2021).

BACA JUGA :  Akibat Dari Galian C, DPRD dan BPBD Sebut Sampang Bisa Alami Kekeringan

Kegiatan yang dihadiri ratusan masyarakat dan tokoh tersebut diselenggarakan di balai desa Rekkerrek dan dihadiri oleh Mubaligh kondang KH.Kholil Yasin dari Kabupaten Bangkalan.

Warga antusias mengikuti acara Haul yang digelar Pemerintah Desa Rekkerrek

Dalam sambutannya, Fadili Azis mengatakan bahwa acara Haul para leluhur tersebut merupakan acara yang rutin digelar setiap tahun demi mewujudkan pemerintahan desa yang barokah.

“Semoga kita semua mendapat syafaat dan barokah, dijauhkan dari segala penyakit terutama penyakit Covid-19,” Kata Fadil dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Satpolairud Polres Bangkalan Gelar Vaksin Terapung di Kapal Ferry KMP TONGKOL

Dalam acara tersebut, Pemerintah Desa Rekkerrek juga menyerahkan santunan untuk 53 anak yatim. Dimana setiap anak yatim mendapatkan Rp 300.000.

  • Bagikan