Scroll untuk melanjutkan membaca
Kesehatan

Memasuki New Normal, Forum Relawan FRPB Pamekasan Lakukan Rapid Tes

Avatar
×

Memasuki New Normal, Forum Relawan FRPB Pamekasan Lakukan Rapid Tes

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, Madurapost – Antisipasi penyebaran Covid-19, Relawan FRPB melakukan Rapid Tes di Posko TIC FRPB Bakorwil Pamekasan, Madura. Jum’at (10/07/2020)

Dinas kesehatan (Dinkes) pamekasan fasilitasi Rapid tes Anggota FRPB Guna untuk memastikan seluruh angota FRPB bebas Dari Covid -19, Kegiatan tersebut diikuti para relawan yang selama ini aktif melakukan pemutusan mata ratai penyebaran Covid-19 di wilayah pamekasan

advertisement
Scroll untuk melanjutkan membaca
Baca Juga :  Pendaftaran PPPK 2023 Formasi Guru di Sumenep Diperpanjang Hingga Bulan Ini

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kordinator FRPB Budi Cahyono, dia menyampaiakan bahwasanya rapid tes yang di lakukan dengan fasilitasi dari dinkes pamekasan, yaitu untuk memastikan Angota para Relawan yang selama ini aktif melakukan pemutusan mata rantai Covid-19

“Kegiatan rapid test ini mengantisipasi, sekaligus mencegah penyebaran wabah virus corona,khususnya bagi para Relawan yang selama ini terus menerus blusukan untuk memberantas covid-19 di Pamekasan,” kata Budi Cahyono.

Baca Juga :  Lantaran Diduga Mengambil Uang 10 Ribu, Warga Batubintang Dibacok

Hampir seluruh anggota FRPB mengikuti Rapid Tes yang di lakukan di Posko TIC FRPB Pamekasan dan Alhamdulillah hasilnya Non Reaktif.

“Hasilnya non Reaktif, saya berharap kedepan tim relawan selalu siap dan siaga dalam merespon panggilan masyarakat,” harapan Budi Cahyono.

Kabid P2 Dinkes Pamekasan, dr Nanang Suyanto, menyambut baik pelaksanaan Rapid Tes tersebut, dan berterima kasih kepada pengurus FRPB yang sudah membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Pamekasan.

Baca Juga :  Ribuan Ummat Islam Mendatangi Mapolres Sampang, Minta Keadilan Untuk HRS

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh anggota FRPB yang selama semangat dalam melayani masyarakat dalam memutus mata Rantai Covid-19″, pungkasnya (Mp/fat/rus)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.