SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadline

MCCC Kabupaten Pamekasan Distribusikan Bantuan Paket Sembako di 24 Cluster

Avatar
×

MCCC Kabupaten Pamekasan Distribusikan Bantuan Paket Sembako di 24 Cluster

Sebarkan artikel ini

PAMEKASAN, MaduraPost – Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) kabupaten pamekasan berikan paket sembako di 24 cluster masjid mihammadiyah yang tersebar di seluruh Kabupaten pamekasan, Madura, Senin (11/05/2020)

Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Kabupaten pemekasan dalam penyaluran tersebut juga menggandeng takmir masjid Muhammadiyah yang ada di pamekasan. MCCC pamekasan juga berikan paket bantuan kepada warga yang ada di sekitar lingkungan masjid-masjid muhammadiyah.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  DPRD Sebut Regulasi Pilkades di Bangkalan Lemah

Ketua Kordinator Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Matnin menyampaikan, Serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh MCCC Upaya prefentif dan kuratif. Hal ini dilakukan dalam bentuk sosialiasi tentang pencegahan pandemic covid di 24 masjid Muhammadiyah Pamekasan. Kemudian dilanjudkan oleh bidang ekonomi dan ketahanan pangan, yaitu penanaman bibit sayur-sayuran dan pendistribusian sembako

“Paket sembako yang didistribusikan diperoleh dari hasil yang dihimpun oleh seluruh tim MCCC dari warga muhammadiyah dan nun warga muhammadiyah. hari ini tim MCCC mendistribusikan sebanyak 480 paket sembako melalui 24 cluster masjid muhammadiyah dan dilanjudkan pada haru selasa besok” imbuhnya

Baca Juga :  Proyek Pengeboran dan Tandon di Larangan Badung Dikeluhkan Warga Setempat

Lebih lanjut Matnin, Paket sembako tersebut diperuntukkan untuk warga yang kurang mampu atau yang terkena efek dari covid 19 ini melalui takmir masjid muhammadiyah diseluruh pimpinan cabang muhammadiyah sekabupaten pamekasan.

Sementara itu, takmir masjid TAQWA Rofiqi mengatakan, penerima paket sembako kami mendata dari sebelumnya dan kami mengambil dari warga yang betul betul kurang mampun dan yang terdampak efek virus corona ini. maka kami betul-betul memilah yang akan menerima paket sembako, hal ini dilakukan agar yang menerima bantuan tempat sasaran dan betul betul layak,”Ungkapnya di sela-sela menerima paket sembako dari tim MCCC.(mp/red/rul)

Baca Juga :  Sidang Pledoi Terdakwa Ulfatus Zahro, Minta Vonis Bebas Karena Tidak Bersalah

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp Madura Post sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.