Mayat yang Ditemukan Mengapung di Pantai Taddan Camplong Akhiranya Terungkap Identitasnya

Avatar
Mayat Masninten warga Dusun Bujur Barat Kecamatan Batumarmar saat berada di Rumah Sakit.(foto: Imron muslim/Biro Sampang)

SAMPANG, (Madurapost.co.id) – Misteri mayat tanpa identitas yang ditemukan warga mengapung di pesisir pantai di Desa Taddan, kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, akhirnya terungkap.

Sosok mayat tanpa identitas yang sempat menggemparkan dunia maya itu, dan ditemukan oleh pencari kepiting di Dusun Rabajateh Desa Taddan, ternyata bersak Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :  Akibat Banjir Meluap Ke Jalan, Arus Lalu Lintas di Blega Bangkalan Lumpuh Total

Mayat tersebut diketahui bernama Masninten warga, Dusun Saroe Daya, Desa Bujur Barat, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan.

“Wanita yang ditemukan di pesisir pantai Taddan itu adalah Masninten warga Dusun Bujur Barat, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan,” kata Moh. Sholeh, salah satu Tokoh masyarakat Desa Bujur Barat, Minggu (14/7/2019).

Menurut Sholeh, wanita tersebut memang sudah beberapa bulan lalu pergi dari rumahnya, hal itu disebabkan karena korban memang mengidap penyakit gangguan jiwa.

BACA JUGA :  Dua Dokter Puskesmas Pasean Pamekasan Pindah Tugas

“Korban mengidap gangguan jiwa, sudah beberapa bulan yang lalu korban pergi dari rumahnya, keluarga berusaha mencari, pada akhirnya ada informasi bahwa korban ditemukan masyarakat di pesisir Taddan Sampang dalam keadaan sudah meninggal,” ungkapnya.

“Setelah memastikan kalau jenazah adalah Masninten, kami (keluarga korban) disaksikan dari pihak kepolisian memulangkan jenazah ke rumah duka untuk segera dimakamkan,”tutupnya.(red/ron/rus)

BACA JUGA :  Pemuda Asal Sampang Madura Tantang Abu Janda Carok Sampai Mati