SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
DaerahHeadlineKesehatan

Masyarakat Konang Bersyukur Mendapatkan APD dari Anggota DPRD Bangkalan

Avatar
×

Masyarakat Konang Bersyukur Mendapatkan APD dari Anggota DPRD Bangkalan

Sebarkan artikel ini

BANGKALAN, MaduraPost – Masyarakat antusias menghadiri pembagian masker dan penyemprotan desinfektan di pasar Bundek kecamatan konang itu dimotori oleh Samsol Arif Marla anggota DPRD Bangkalan guna pencegahan Covid-19 di kecamatan Konang kabupaten Bangkalan.

Dilakukannya pembagian masker dan penyemprotan desinfektan itu bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kecamatan Konang kabupaten Bangkalan, dengan menggandeng organisasi kepemudaan tingkat kecamatan. Seperti GMK, IPNU, IPPNU, KARTA kecamatan, dan KNPI kecamatan.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  Panitia MTQ XXX Pamekasan Abaikan Penilaian Juri, Juara III Dianulir Dengan Cara Dholim

“Untuk memutuskan mata rantai atau penyebaran Covid-19, kita harus memulai dari hal-hal terkecil. di antaranya memberikan pemahaman terhadap masyarakat pentingnya menjaga kebersihan, serta kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya, Kamis (16/05/2020).

Politisi partai Gerindra tersebut menambahkan bahwa sangat penting memberikan pemahaman terhadap masyarakat khususnya yang berada di pedesaan terkait virus Corona, agar masyarakat paham dan tahu bagaimana cara mencegahnya.

Baca Juga :  Suteki Penghina Kyai, Bukan Sekedar Ibu Rumah Tangga

“Mungkin dari pemahaman itu nantinya mereka bisa mengaplikasikan pada diri sendiri ataupun pada keluarga kecil mereka serta lingkungannya, sehingga tindakan itu minimal bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Konang khususnya di kabupaten Bangkalan,” imbuhnya.

Syafi’i salah satu warga yang menghadiri pembagian masker dan penyemprotan desinfektan sangat bersyukur dan bangga, karena anggota DPRD kabupaten Bangkalan yang kini duduk di komisi C mampu memberikan tauladan bagi masyarakat untuk menghadapi cofid nine ten tersebut.

Baca Juga :  Penggunaan DD di Desa Kapong Disoal Warga, LSM JCW Temukan pekerjaan Mangkrak

“Semoga dengan langkah yang dilakukan pak Samsul dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan saya sangat bersyukur dengan pembagian masker dan penyemprotan desinfektan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat khususnya yang ada di kecamatan Konang,” pungkasnya. (Mp/sur/lam)

Baca berita lainnya di Google News atau langsung ke halaman Indeks

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.