Masyarakat dan LSM Undang Bupati Untuk Audiensi di TPA Angsanah

Avatar
Dok, Pertemuan sejumlah LSM dan Perwakilan masyarakat desa Angsanah, 25/06/2019

PAMEKASAN, Madurapost.co.id – Setelah terjadinya kebakaran yang menimpa tempat pembuangan ahir (TPA) Angsanah kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan. Masyarakat desa Angsanah bersama sejumlah LSM akan menggelar Audiensi Di TPA Angsanah, ( 26/06/2019).

Dalam audiensi tersebut, Masyarakat mengundang Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan (Berbaur). Masyarakat ingin agat Bupati Pamekasan tahu tentang realita yang sebenarnya terkait TPA Angsanah.

BACA JUGA :  Akibat Terbakar Api Cemburu, Gadis di Pamekasan Nekat Akhiri Hidupnya

Selain Bupati Dan Wakil Bupati Pamekasan, Kepala dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Muharram) dan Dinas Lingkungan Hidup (Amin Jabir) Juga diundang dalam audiensi tersebut.

Menurut Abd Hamid Selaku aktifis Lingkungan kabupaten Pamekasan, Audiensi akan dilaksanakan di TPA Angsanah dan Dimulai sekitar jam 09.30 WIB (Sesui Jadwal).

“Sangat penting Bagi Bupati Pamekasan untuk tahu tentang TPA Angsanah yang katanya dikelola dengan sistem Sanitary Landfill, Makanya kami berharap agar Bupati dan Wakil Bupati bisa hadir. Karena ini panggilan rakyat” Kata Hamid

BACA JUGA :  Proyek Dana Hibah Untuk Pokmas Karomah Desa Padelegan Diduga Tidak Sesuai RAB

Sebagaimana diketahui, Bahwa TPA Angsanah telah mengalami kebakaran yang diduga akibat percikan api dari sekitar TPA (19/06/2019). Akibat kebakaran tersebut beberapa bagian dari bangunan Sanitary Landfill juga ikut terbakar. (mp/zai/zul)