SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Politik

Mantan Bupati Dukung Fauzi-Eva: Sebut Pasangan Populis

Avatar
×

Mantan Bupati Dukung Fauzi-Eva: Sebut Pasangan Populis

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, Madurapost.id – Mantan Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur KH. Moh. Ramdlan Siradj dua periode memimpin kota berlogo kuda terbang ini akhirnya memantapkan diri dukung Achmad Fauzi – Dewi Khalifah di pemilihan bupati dan wakil bupati 9 Desember 2020 mendatang.

Kesanggupan dirinya berlabuh pada pasangan Ziva ini sebab melihat pasangan tersebut akan menjadi pasangan yang populis untuk rakyat.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Baca Juga :  DPC Gerindra Pamekasan Himbau Agar Masyarakat untuk Tetap Tenang

“Saya harapkan juga bisa memberikan program populis, dan menyentuh langsung dengan masyarakat,” ujar mantan bupati Sumenep dua periode ini, Jumat (25/9).

Menurutnya, Achmad Fauzi telah memiliki modal untuk memantapkan diri sebagai calon bupati Sumenep. Sebab, sebelumnya Achmad Fauzi sudah menjadi wakil bupati Sumenep mendampingi Busyro Karim.

“Figur sebagai wakil bupati, komitmennya akan melanjutkan yang sudah ada, mudah-mudahan dengan izin Allah bisa terpilih kembali,” doanya saat mendampingi pasangan Ziva itu.

Baca Juga :  Anggaran Pilkada 2024 di Sumenep Tembus Rp70 Miliar, Berikut Rasionalisasinya

Pihaknya berharap, jika pasangan Ziva terpilih untuk memimpin Sumenep, harus ada program pemerintah yang menyentuh masyarakat secara utuh.

“Saya kan pernah nmenjadi Bupati 10 tahun. Ada program-program yang dirindukan oleh masyarakat, itu yang saya minta ke bapak Fauzi,” pintanya.

Sekedar informasi, pasangan Achmad Fauzi-Dewi Khalifah resmi mendapatkan nomor undian pencalonan 01 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep 2020 mendatang. (Mp/al/rus)

Baca Juga :  Wawan Sebut Keluarga Halili Pernah Jadi Bagian dari Kader Golkar Pamekasan

Baca berita lainya di Google News atau gabung grup WhatsApp sekarang juga!

Konten di bawah ini disajikan oleh advertnative. Redaksi Madura Post tidak terlibat dalam materi konten ini.