Lomba Kerapan Kelinci Akan Digelar di Kecamatan Torjun Sampang, Gimana Respon Kapolsek ?

  • Bagikan
Ilustrasi lomba kerapan Kelinci

SAMPANG, MaduraPost – Heboh informasi lomba kerapan kelinci yang akan dilaksanakan pada 3 Oktober 2021 di Lapangan Torjun, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura.

Rencana acara tersebut sontak membuat heboh masyarakat karena akan digelar pada masa penerapan PPKM dan operasi Patuh Semeru, Selain itu adanya dugaan keterlibatan Polsek Torjun dalam pengamanan acara juga menjadi perhatian publik.

BACA JUGA :  Diduga Dikerjakan Asal-asalan, Proyek Saluran di Kelurahan Kowel Pamekasan Menjadi Sorotan Masyarakat

lomba kerapan kelinci yang rencananya akan ditempatkan di lapangan dekat kantor Polsek dan Koramil Torjun tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Stell Balap team pada 3 Oktober 2021.

Menurut salah satu warga yang namanya enggan disebut mengatakan bahwa undangan acara sudah tersebar kepda seluruh masyarakat pecinta kerapan kelinci.

“Undangannya sudah tersebar mas, acaranya nanti tanggal 3,” Katanya.

BACA JUGA :  LSM KOMAD Tolak Rencana Pengeboran Migas di Pamekasan

Bahkan menurutnya, Kapolsek Torjun, Iptu Heriyanto sudah menggelar rapat bersama panitia dan Forkopimcam dan Satgas Covid-19 di Kecamatan Torjun terkait rencana lomba kerapan kelinci tersebut.

Ketika wartawan mencoba untuk konfirmasi kepada Kapolsek Torjun, Iptu Heriyanto prihal tersebut, Pihaknya tidak bisa memberikan jawan yang pasti.

“Belum ada jawaban yang pasti pak, mohon waktu,” singkatnya, Selasa (28/9/2021).

BACA JUGA :  Klaim Pelaksana Proyek Pavingisasi di Barurambat Kota : Semua Sesuai Aturan

Disinggung adanya isu dukungan diselenggaranya acara kerapan kelinci di sekitar Mapolsek Torjun, Iptu Heriyanto tampak kebingungan, informasi kuat dugaan dukungan itu terlontar dari oknum Babinkamtibmas pada saat rapat bersama Tim Satgas Covid-19 Kabupaten.

“Siap, tunggu info dulu pak, kami Muspika akan menemui ketua panitianya dulu. Mohon maaf sebelumnya,” ucap Heriyanto tampak kebingungan.

  • Bagikan