Limbah Pabrik Tahu di Kelurahan Kolpajung Dikeluhkan Warga

  • Bagikan

 

PAMEKASAN, MaduraPost – Masyarakat kelurahan Kolpajung Kecamatan Kota Kabupaten Pamekasan menyayangkan bau tidak sedap yang ditimbulkan dari pembuangan limbah pabrik tahu yang ada di RT 2 RW 4 Kelurahan Kolpajung.

Menurut Ahmad Baidhowi yang merupakan warga setempat mengatakan bahwa bau tidak sedap yang ditimbulkan sudah berlangsung lama sehingga mengganggu masyarakat.

BACA JUGA :  LSM GEMPUR Minta Reklamasi Ilegal di Pantai Ambat Segera Ditutup

“Bau limbahnya ini mas sangat mengganggu masyarakat. Hampir semua warga kelurahan disini mengeluh,” Kata Baidhowi. Selasa, (4/2/2020).

Selain itu, Baidhowi juga menyayangkan sikap pihak Pemerintah Kelurahan Kolpajung yang terkesan tutup mata dengan limbah pabrik tahu yang baunya mengganggu masyarakat tersebut.

Baidhowi berharap agar ada solusi dari Pemerintah Kelurahan Kolpajung terkait limbah pabrik tahu yang meluber kemana mana dan baunya mengganggu masyarakat.

BACA JUGA :  Diduga Terjadi Mark Up Harga Sembako, Komisi D DPRD Bangkalan Sidak Gudang Sembako Dinas Sosial

Diketahui bahwa pabrik tahu yang berada di RT 2 RW 4 Kelurahan Kolpajung sudah berdiri puluhan tahun milik SN (Inisial).

Sampai berita ini dipublikasikan, Belum ada konfirmasi dari pihak kelurahan Kolpajung dan Pemilik pabrik tahu. (mp/uki/rul)

  • Bagikan